LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Timnas Mobile Legends Indonesia Raih Perak di SEA Games 2019

0

LokalGame.com  Indonesia, sayang sekali, gagal mendapatkan medali emas dalam nomor Mobile Legends dalam cabang Esports SEA Games 2019. Di Grand Final, pasukan Sang Merah Putih harus mengakui keunggulan dari Tuan Rumah, Filipina dengan skor 3-2.

Dengan ini, Indonesia harus puas dengan medali perak di dalam nomor yang diproyeksi mendapatkan emas. Filipina berhasil melakukan comeback setelah harus tertinggal dengan skor 2-1 sekaligus mendominasi di game ke 5.

Perjalanan Indonesia pun tidak bisa dibilang mulus di dalam SEA Games 2019 ini. Dalam fase regu, Indonesia sedikit terganggu lajunya setelah ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor 1-1. Namun berhasil melakukan recovery setelahnya dengan mengalahkan Thailand dan Laos dengan skor 2-0.

Namun hasil tersebut cukup untuk membawa Indonesia ke upper bracket untuk bertemu dengan Malaysia. Dengan dominan, pasukan Merah Putih mendapat kemenangan 2-0 dari tim Negeri Jiran tersebut.

Filipina sendiri memiliki jalur yang lebih panjang dibandingkan Indonesia. Mereka harus bermain dari Lower Bracket namun tidak mendapat kesulitan yang berarti hingga mencapai grand final. 

Mereka melahap Vietnam di pertandingan pertama dan Malaysia di lower bracket final dengan skor 2-0 masing-masing. Alhasil, di pertandingan puncak skor 3-2 mengamankan Emas untuk tuan rumah atas Indonesia.

Terima kasih atas perjuangan kalian, Putra, Gustian, Julianto, Ridwan, Firdaus, dan Adrian.

Baca Juga:  Inilah Rencana Tencent Untuk Musim Kompetisi PUBG Mobile di Tahun 2020!

Leave A Reply

Your email address will not be published.