LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tips Bermain Sniper dalam PUBG

0

Menjadi Sniper (penembak runduk) adalah hal yang sangat penting dalam judul esportspopuler PUBG. Bagaimana tidak? Kamu dapat membunuh musuh dari jarak jauh tanpa diketahui oleh musuh sekalipun hanya dengan satu tembakan kepala.

Untuk menjadi seorang sniper yang handal di dalam tim, kamu harus terlebih dahulu memahami apa arti sesungguhnya dari sniper. Dalam pengertian dunia militer, sniperdikenal sebagai seorang penembak rundukahli dalam kamuflase serta pengintai yang bahasa kerennya adalah observer.

Secara sederhana, kuda-kuda seorang sniper adalah menembak saat nge-prone (tiarap). Hal ini dikarenakan senjata laras panjang tersebut harus melakukan reload setelah digunakan.

Alasan utama mengapa setelah menembak harus nge-prone adalah ketika tembakan kamu gagal mengenai musuh, kamu tetap tidak diketahui oleh musuh, dan itu memberi kamu waktu lebih untuk mengisi peluru.

Sniper PUBG

Seorang sniper harus membidik musuh dengan tepat dan biasanya harus mengenai kepala musuh (headshot) demi one hit kill. Senjata sniper runduk dilengkapi dengan damage yang tinggi dan dapat menembakkan peluru berjarak jauh.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar karir sniper kamu sukses!

Attachment

Untuk melindungi dirinya, seorang sniper memerlukan supressor agar tidak diketahui dari arah mana suara tembakan tersebut, khususnya dari mereka yang memperhatikan mini map.

Scope Sniper PUBG

Selain supressor, performa sniper juga akan meningkat dengan adanya scopeScope x8sudah cukup membantu untuk menembak musuh dengan daya serang berjarak jauh.

Ahli Kamuflase

Seorang sniper harus memiliki perlindungan yang maksimum untuk melindungi dirinya. Oleh sebab itu, usahakan menggunakan pakaian (outfit) yang tidak begitu mencolok, tidak begitu terang, dan kalau bisa gunakanlah Ghillie Suit.

Baca Juga:  Geger! League of Legends Versi Wild Rift Akan Hadir di Android dan iOS

Ghillie Suit PUBG

Semua orang memang membutuhkan Ghillie Suit, tapi seorang penembak jauh lebih membutuhkannya, mengingat ia memiliki 3 peran sekaligus dalam permainan PUBG.

Ahli pengintaian

Jika kamu memiliki penglihatan yang bagus, kamu memenuhi syarat sebagai seorang sniper. Bagaimana tidak? Seorang sniper dituntut untuk dapat melihat musuh dari arah jauh. Jika kamu tidak dapat mengidentifikasi musuh dari jarak jauh, maka kamu belum siap untuk menjadi seorang sniper.

Kebiasaan seorang pengintai adalah memasuki area high ground sebagai titik untuk mencari musuh atau juga memperkirakan kondisi di area sekitar rekan tim.

Seorang sniper tidak hanya bertugas dalam membunuh musuh, melainkan memiliki juga melindungi rekan setim yang berkemungkinan akan menyerang lawan dari jarak jauh.

Scope x8 akan sangat membantu seorang sniper untuk mengintai musuh dari jarak yang diinginkan, sekaligus sebagai peran pelindung rekan timnya.

Sebagai rekan tim, ketika ada teman kamu yang mengambil peran sniper, hendaklah berbagi Ghillie Suit dan Scope x8 supaya tim kamu lancar dalam menggapai Winner Chicken Dinner.

Leave A Reply

Your email address will not be published.