LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tips Jitu Maksimalkan Ledge Grab di PUBGM!

0

LokalGame.com Kalian pastinya sudah mendengar tentang fitur Ledge Grab yang akan datang di PUBG Mobile update 0.15.0, kan? Fitur yang bisa membuat kalian melakukan gerakan-gerakan parkour di gim Battle Royale yang satu ini pastinya akan memberikan banyak kemungkinan bagi kalian.

Meski demikian, kalian harus mengetahui beberapa batasan serta kondisi yang memungkinkan kalian menggunakan kemampuan ini dengan baik! Untuk itu, kami akan berikan beberapa tips jitu untuk memaksimalkan Ledge Grab di PUBG Mobile!

Nah, sekarang yuk masuk ke pembahasan tentang tips jitu maksimalkan Ledge Grab di PUBG Mobile!

1. Gunakan Ledge Grab Untuk Mencapai Jendela Gedung Jauh!

Sebelumnya, kalian kemungkinan besar ragu untuk berusaha memasuki jendela gedung yang cukup jauh karena PUBG tidak mempunyai fitur Ledge Grab tersebut. Namun sekarang, kalian bisa mencapai Jendela tersebut meski berada di gedung yang cukup jauh.

Selain itu, kalian juga bisa memasuki Jendela yang berada di bawah atap gedung yang kalian lompati. Kalian tinggal menyesuaikan jarak lompat kalian dengan jendela yang akan kalian masuki dan bisa kalian gunakan juga sebagai sarana melakukan pergerakan kejutan ke musuh yang melakukan camping.

2. Atap Mobil Bisa Kalian Gunakan Untuk Mencapai Gedung Pendek

Gedung pendek yang terlalu tinggi untuk kalian raih dengan melompat dan Ledge Grab memang agak mengesalkan. Padahal hanya sedikit lagi kalian bisa mencapai tempat tersebut. Namun rupanya, ada cara untuk mengatasi ini.

Dengan menggunakan atap mobil yang dikendarai, kalian bisa mencapai tempat tersebut dan bisa digunakan kembali untuk mencapai jendela gedung lain melalui jendela. Sehingga bisa menghindari pintu masuk gedung!

3. Selalu Simpan Senjata Saat Melakukan Ledge Grab di Daerah Urban!

Kalian sepertinya sudah mengetahui tips ini tapi kami akan berikan kembali untuk menegaskan pentingnya tindakan ini. Selalu simpan senjata kalian saat akan melakukan Ledge Grab di daerah Urban.

Hal ini agar kalian bisa mengarungi hutan beton ini dengan lebih cepat dibandingkan dengan memegang senjata. Semakin cepat, kalian bergerak maka akan semakin cepat juga kalian menghilang dari pandangan musuh dan semakin cepat juga kalian bisa melakukan pergerakan kejutan.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk memanfaatkan Ledge Grab dari PUBG Mobile. Cara kreatif apa lagi yang menurut kalian bisa dipraktekkan?

 

Baca Juga:  Dua Tim Legendaris Menjadi Peserta di Midas Mode 2!

Leave A Reply

Your email address will not be published.