LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tips Sederhana Bermain Chess Rush

0

Lokalgame.com – Demam game ber-genre Auto Battler sepertinya sudah melanda komunitas para pecinta game online dunia. Khususnya di Indonesia, game jenis ini dinilai mampu menggeser pamor game Battle Royaledan MOBA. Hal tersebut terbukti dari semakin banyak pecinta game yang mulai berpindah hati ke game-game Auto Battle, di mana salah satunya adalah Chess Rush keluaran Tencent Games.

Chess Rush sendiri memiliki impresi yang cukup baik di kalangan pecinta game Auto Battler, di mana game ini sudah diunduh sebanyak jutaan kali baik di iOS maupun Android.

Melalui artikel ini, RevivalTV ingin memberikan sedikit tips berguna untuk kamu yang ingin mencoba bermain Chess Rush. Tanpa basa-basi yang kepanjangan, langsung saja disimak artikelnya.

Tips Sederhana Bermain Chess Rush

Gameplay Awal

Chess Rush adalah Auto Battler yang di mana pemain harus membangun formasi dengan memilih kombinasi 50 hero dan melawan 7 pemain lainnya. Pertempuran akan terjadi di atas papan catur dengan ukuran 8×8.

Setiap Babak Memiliki 2 Fase, yaitu Preparation dan Combat

Pada saat fase preparation, kamu bisa menggunakan Mana Crystals untuk merekrut hero dan setiap hero memiliki biaya mana yang berbeda-beda. Kamu harus mengambil keputusan yang baik dalam merekrut hero di fase preparation dan bertahan melawan serangan ketika fase combat dimulai. Namun selalu ingat, jika hero di papan sudah melebihi batas, kamu harus memasukkan beberapa hero ke dalam bench sebelum waktu fase preparation berakhir. Kamu tidak bisa melakukan perubahan formasi ketika dalam fase combat.

Tingkatkan Limit Hero di Papan    

Jumlah hero yang ada di papan akan sangat membantu dalam mengalahkan musuh. Kamu bisa melihat hero yang di papan dan limit hero yang ada di papan di UI bagian atas. Kamu tidak bisa meletakkan hero melebihi liimit yang ada. Hero yang melebihi limit otomatis akan kembali ke benchsecara otomatis ketika fase combat dimulai. Jika kamu ingin menambahkan limit, kamu bisa menekan tombol mahkota di kiri bawah untuk menaikkan level limitnya.

Baca Juga:  Warhorse Studios Rilis Modding Tools Resmi untuk Kingdom Come: Deliverance

Upgrade Hero untuk Mengalahkan Musuh yang Lebih Kuat

Semakin lama, pertempuran akan semakin sengit. Hero paling kuat yang kamu punya akan semakin membantu kamu untuk menang. Dibutuhkan lebih dari 2 hero yang sama untuk mengupgrade hero yang kamu punya. Bisa dibilang, kamu membutuhkan 3 hero bintang 1 untuk dapat melakukan upgrade ke bintang 2, dan kamu membutuhkan 3 hero bintang 2 untuk dapat upgrade ke bintang 3.

Aktifkan Kombo untuk Memperkuat Formasimu

Setiap hero memiliki species dan class tersendiri. Memasang beberapa hero yang memiliki specesatau class yang sama akan memberikan efek kombo tersendiri. Kamu bisa mencek kombinasi species dan class ini di kiri atas. Ingat dan bacalah setiap efek jika ingin mengetahui lebih lanjut, ini akan membantumu untuk merekrut hero terbaik dengan formasi yang baik.

Gurru adalah Hero yang Cukup Membantu

Gurru adalah hero wildcard yang tidak akan bertarung karena ia sangat cinta kedamaian. Jadi jangan buang-buang slot di papan dan membiarkannya berada di sana, kamu hanya akan membuang-buang slot. Tapi, jangan salah, di balik keimutannya, Gurru sangat membantu kita. Jika kamu hanya memiliki 2 hero yang sama, kamu bisa drag Gurru ke salah satu diantara 2 hero tersebut untuk mengupgrade bintang hero kamu.

Equip Gear agar Lebih Kuat

Dengan mengalahkan monster, kamu bisa mendapatkan item dan kamu bisa equip item-item tersebut untuk heromu dan memperkuat kemampuan mereka. Pastikan kamu memakaikan hero dengan item yang tepat karena kamu tidak bisa melepaskan item-item tersebut ketika sudah diequip. Kamu hanya bisa melepas item tersebut dengan menjual hero kamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.