LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tony Hawk Pro Skater 1 & 2 Remastered Tidak akan Hadirkan Microtransaction saat Rilis

Kehadiran Tony Hawk Pro Skater 1&2 Remastered memang mengundang begitu banyak atensi dari para gamers terlebih dari gamers-gamers yang sebelumnya telah memainkan game tersebut di konsol legendaris Playstation 1. Banyak fitur baru yang ditambahkan pada versi remastered tersebut, seperti salah satunya online.

Dengan adanya fitur online, pastinya game tersebut bisa berpotensi mengundang fitur yang dicintai sekaligus dibenci yaitu microtransaction, sehingga menimbulkan banyak kekhawatiran dari beberapa gamers bahwa game tersebut akan menghadirkan microtransaction.

Namun, seperti yang dilansir dari wawancara sang pengembang dengan Gamespot, Jon Oneal dari Vicarious Visions mengatakan bahwa Tony Hawk Pro Skater Remastered tidak akan hadirkan microtransaction kedalam gamenya saat waktu pertama kali rilis nanti, tetapi sang pengembang juga menambahkan bahwa mereka bisa saja menghadirkan fitur microtransaction bila para pemainnya menginginkan konten tambahan untuk gamenya. “Semua fitur yang terlihat pada saat perilisan tiba, bisa bebas untuk dimainkan. Kami tidak berencana untuk menghadirkan microtransaction pada saat perilisan pertama nanti.” Ucap Jon Oneal.

Walaupun nantinya bisa saja terdapat microtransaction pada gamenya, diharapkan hal tersebut tidak akan merusak kesan baik dari game tersebut sehingga dengan begitu game tersebut tidak akan mendapat cap buruk hanya karena terdapat microtransaction dalam gamenya.

Tony Hawk Pro Skater 1&2 Remastered akan dirilis 4 September mendatang di berbagai platform seperti PCPlaystation 4, dan Xbox One.


Baca Juga:  Mantan Pro Skater Jason Dill Klaim Game Tony Hawk Baru dan Skate 3 Mobile Tengah Dikembangkan