LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Trailer Baru Apex Legends Pamerkan Segelintir Kemampuan Loba

Loba si pencuri, apa saja kemampuannya?

Seiring dekatnya season 5 game hero shooter battle royale, Apex Legends yang hanya tinggal hitungan hari. Respawn Entertainment yang sebelumnya konfirmasi bagaimana Loba Andrade, anak dari salah satu petinggi Hammond Robotics yang dibantai Revenant akan jadi salah satu legend baru Apex Legends kembali ceritakan kisahnya melalui sebuah trailer baru.

Seper2ti yang telah kita ketahui di video sebelumnya, Loba Andrade yang besar menjadi seorang pencuri handal dan menemukan rekan kerjanya, akhirnya menemukan lokasi Revenant di Apex Games. Ia berencana menuntut balas atas apa yang telah diperbuatnya.

Dalam video teranyarnya, diceritakan bahwa Loba akhirnya berhasil masuk dalam salah satu tempat produksi Revenant di pabrik Hammond Robotics. Ia akhirnya menemukan tubuh asli dari kesadaran yang telah diprogram dan ditransfer ke dalam tubuh Revenant.

Sayang, ketika Loba berusaha menghancurkannya sistem keamanan Hammond Robotics bekerja dan menyelamatkan tubuh asli Revenant. Buat seluruh fasilitas tersebut hancur dan nyaris renggut nyawanya. Beruntungnya, Loba berhasil selamat dari musibah tersebut menggunakan salah satu kemampuannya yakni teleportasi. Namun, siapa sangka ia langsung disapa oleh Revenant yang mengejeknya, “Mencoba untuk membunuhku bocah kecil?”.

Cerita Loba dan Revenant menjadi salah satu daya tarik tersendiri atas dunia Apex Legends yang masih menjadi salah satu bagian dari dunia Titanfall. Tentunya akan sangat menarik apabila Respawn Entertainment melanjutkan kisahnya hingga memberitahu para fans wujud asli dari Hammond Robotics dan kebenaran yang hingga saat ini masih belum terungkap.

Season 5 Apex Legends akan dimulai, yakni pada tanggal 12 Mei 2020 nanti. Sembari menunggu eventnya, kamu bisa menikmati event Battle Armor yang saat ini tengah diselenggarakan.

Baca Juga:  Ingin Bangkit Kembali, Overkill akan Tambahkan DLC Baru untuk Payday 2