LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Trik Buyback Gila dari SumaiL, Game Changing?

0

LokalGame.com SumaiL, siapa pemain Dota 2 yang tidak tahu dengan namanya? Pemain yang baru saja lepas dari roster aktif Evil Geniuses ini memberikan sebuah trik fenomenal bagi kalian para pemain carry dan juga mid.

Kenapa berguna untuk carry? Karena trik ini akan mengajarkan kalian tentang salah satu mekanisme terpenting dalam Dota 2, buyback! Seperti apa? Langsung saja kalian lihat di bawah!

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tea Eye Winner di YouTube, SumaiL terlihat sengaja menghancurkan Drum of Endurance miliknya dengan menjatuhkan item tersebut menggunakan kurir di depan hero musuh.

Sekilas, terlihat kalau dirinya sedang melakukan throw karena tilting dan siap untuk keluar dari permainan. Ternyata, dia sengaja menghancurkan barang tersebut agar uangnya cukup untuk melakukan buyback!

Langsung terlihat pengaruh SumaiL di dalam permainan karena dengan dirinya melakukan buyback semua pemain musuh langsung mundur serentak.

Trik ini mengingatkan kami terhadap pernyataan Notail: “Endless possibilities, innovations and anything is possible in Dota2“. Apakah kalian setuju?

Baca Juga:  Tiga Kasus dalam Dunia Game yang Dibawa ke Pengadilan, Terakhir Alasannya Konyol Banget!

Leave A Reply

Your email address will not be published.