LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ubisoft Akan Terus Dukung Google Stadia

0

Lokalgame.com – Cloud gaming adalah masa depan industri game? Beberapa perusahaan meyakini hal ini. Bahwa di masa depan, ketika infrastruktur kian mutakhir dan biaya akses yang semakin murah, konsep untuk menggunakan kekuatan server dan internet untuk memainkan game favorit Anda dimanapun dan kapanpun dengan lancar adalah sesuatu yang mungkin dicapai. Apalagi perusahaan raksasa sekelas Google pun mulai mengincar pasar potensial ini lewat produk mereka – Google Stadia. Namun pada akhirnya, kesuksesannya akan sangat bergantung pada dukungan dari para developer dan publisher. Setidaknya Google tidak perlu mengkhawatirkan library game AAA dari Ubisoft.

Komitmen untuk terus mendukung Google Stadia sebagai platform gaming baru kembali disuarakan oleh Ubisoft. Dalam diskusi mereka dengan para investor, CEO Ubisoft – Yves Guillemot dan CFO – Frederick Duguet menegaskan hal ini. Mereka menyebut bahwa “biaya” untuk memastikan game-game mereka untuk bekerja di Google Stadia tidaklah mahal dan hitung-hitungan yang ada menguntungkan mereka. Oleh karena itu, mereka kini menjadikan Google Stadia sebagai bagian dari platform rilis saat ini. Namun Guillemot juga menyebut bahwa hal ini hanya berlaku untuk current-gen saja mengingat mereka tidak bisa memastikan bahwa hal yang sama bisa berlaku di next-gen.

Mengaku hitung-hitungan menguntungkan mereka, Ubisoft mempertegas komitmen
 untuk terus mendukung Google Stadia.

Komitmen ini memang diperlihatkan dengan konfirmasi ketersediaan game-game teranyar Ubisoft seperti Ghost Recon Breakpoint dan Watch Dogs Legion yang memang sudah terkonfirmasi untuk Google Stadia. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang siap untuk beralih ke cloud gaming ala Google Stadia ini?

Baca Juga:  Dipersembahkan Mercedez-Benz, ESL Asia Akan Hadirkan ESL Clash of Nations Bangkok 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.