LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ukuran File yang Dibutuhkan untuk Ghost of Tsushima Ternyata Cukup Bersahabat

Tinggal hitungan dua bulan lagi para gamer pemilik PlayStation 4 akhirnya bisa memainkan salah satu game eksklusif paling diantisipasi tahun ini yaitu Ghost of Tsushima. Cukup lama tak berikan informasi terbarunya, game bertemakan samurai garapan Sucker Punch Productions tersebut semakin menarik perhatian para gamer setelah merilis video gameplay yang begitu memukau lewat acara State of Play beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, kita diberikan gambaran secara langsung mengenai gameplay dan berbagai fitur yang akan kita temui selama memainkannya. Selain itu, kita juga disuguhi dengan pemandangan dunianya yang begitu luas dan indah. Membuat para gamer pun mulai penasaran soal ukuran file yang dibutuhkan untuk menginstall-nya nanti, mengingat di era saat ini ukuran file sebuah game open-world rata-rata terbilang sangat besar bahkan diantaranya ada yang lebih dari 100 GB.

Namun ternyata game ini sendiri tidak akan terlalu memakan banyak tempat di hard drive PlayStation 4, menurut informasi yang tertera dilaman Pre-order Ghost of Tsushima, kita setidaknya membutuhkan ruang HDD minimal sebesar 50 GB saja untuk menginstall-nya.

Masih belum jelas apakah kebutuhan file-nya akan bertambah saat perilisannya nanti, yang jelas ukuran tersebut terbilang standar jika dibandingkan dengan game eksklusif PlayStation lainnya seperti Final Fantasy VII Remake atau bahkan The Last of Us Part II yang digadang-gadang berukuran lebih dari 100 GB.

Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.

Baca Juga:  5 High-end Smartphone 2020 dengan Snapdragon 865! Performa Mantap!