LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

UniPin SEACA 2019 Sukses Selenggarakan Acara Cosplay Terbesar Se-Indonesia!

0

LokalGame.com Tidak hanya menghadirkan turnamen untuk beberapa game populer, UniPin SEACA 2019 juga turut memberikan acara hiburan yakni kompetisi cosplay terbesar se-Indonesia. Bagi kamu yang datang ke Balai Kartini pada hari Sabtu, pastinya sudah melihat banyak cosplayer yang hadir di acara ini — termasuk cosplayer ternama asal Indonesia yakni Nekonopoi dan Mayumi Reena. Ada juga cosplayer asal Malaysia, Dova. 

Tiga bintang cosplayer ini hadir sebagai juri dari SEACA Cosplay Showcase 2019 yang memiliki total hadiah sebesar Rp24.000.000. Berbagai cosplayer pun turut hadir, seperti Naruto, Bumblebee, Usopp, hingga karakter game seperti Nightmare. 

Dari banyaknya cosplayer yang mengikuti kompetisi SEACA Cosplay Showcase 2019, Anggoro Dwi dengan karakter “Raven Veteran Commander” dari game Elsword Online berhasil menjadi juaranya, sedangkan Dull Vahri dengan karakter “Nightmare” menduduki posisi runner-up. 

Ada juga penghargaan lain untuk Best Performer yang dimenangkan Kiryu dengan karakter “Kel’Thuzad” dari Master of Cold Dark; Best Costume oleh Fiqi Fadilah dengan “Bumblebee”; serta Best Concept yang dimenangkan oleh Apri dengan karakter “Samara Morgan”. 

Adapun  20 cosplayer pilihan juri yang mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000 serta Lucky Draw yang berhadiah Rp5.000.000 dan Rp1.000.000 yang diundi oleh juri dan perwakilan UniPin, Alvin Gunawan.

Baca Juga:  Bakugo dan Buu Hadir di Jump Force 27 Agustus!

Leave A Reply

Your email address will not be published.