LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Untuk Fans Serta Komunitas Game dan Esports, EXGCon 2019 Akan Digelar!

0

LokalGame.com Bagi kalian penggemar esports dan game, ada satu event nih yang wajib untuk dihadiri, EXGCon 2019. Acara ini hadir sebagai perhelatan esports dan gaming di Indonesia untuk mewadahi interaksi dan bertemunya pelaku industri gaming, termasuk komunitas.

EXGCon berkolaborasi dengan para pelaku di industri game seperti publisher, pro player, caster, cosplayer, hingga elemen lain seperti music yang juga berada di sekitar gamer.

Menurut jadwal, EXGCon 2019 akan berlangsung pada tanggal 13-15 Desember 2019 dan bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Apa saja yang ada di EXGCon 2019?

Selama rangkaian acara, nantinya akan banyak experience zone, yang menjadi area bagi para gamer merasakan keseruan bermain game yang sudah disediakan.

Selain itu akan ada Indonesia Gaming Awards yang digadang-gadang akan menjadi standar baru di Industri game lokal dan menghadirkan berbagai nominasi.

“Indonesia Gaming Award diperuntukkan untuk mengapresiasi para pelaku di dunia gaming, baik player, developer, media ataupun para talents seperti gaming content creator, caster dan cosplayer.” ungkap Alex Wijaya selaku Business Development Director Famous Allstar yang juga menjadi project manager EXGCon 2019.

Gamer yang hadir juga bisa menyaksikan laga final turnamen COD Mobile dari Garena yaitu main event dari COD Mobile Major Series 2019.

“Garena hadir dan mendukung EXGCon 2019 serta akan memberikan support dengan menampilkan game COD Mobile. Selain itu, EXGCon akan menjadi panggung turnamen final Major Series dari COD Mobile Indonesia.” ungkap Wijaya Nugroho, Busiiner Development Esports Garena Indonesia.

Selain itu, ada juga kehadiran AKG Games yang akan membawa game-game besutan Blizzard dan gamer nantinya bisa bermain di area experience zone.

“AKG Games meyakini bahwa platform seperti EXGCon dapat memberikan peluang bagi komunitas game yang berkembang di Indonesia. AKG Games juga berharap dapat memberikan pengalaman yang berkualitas bagi para penggemar juga para pemain baru.” kata Jason Ong selaku Public Relation dari AKG Games.

So, catat tanggalnya lur. 13-15 Desember 2019 di Balai Kartini, Jakarta!

 

Baca Juga:  Panduan PDW-57 CoD Mobile, SMG Enteng Serba Bisa

Leave A Reply

Your email address will not be published.