LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Update Besar-besaran CSGO! Apa Sajakah Yang Baru?

LokalGame.com  Secara resmi Valve meluncurkan operasi baru yaitu Shattered Web! Rilisan baru ini menandai operasi pertama setelah kurang lebih dua tahun lamanya tidak ada update besar terbaru. Operasi ini juga memiliki sistem hadiah seperti sticker dan spray hingga model karakter baru!

Operation Shattered Web menghadirkan misi Guardian yang menuntut pemainnya untuk bermain kooperatif dan sebuah misi baru dengan nama “Strike Mission”, yang dilansir dari blog resmi CSGO.

Operation Shattered Web ini akan hadir dengan empat case atau kotak “gacha” terbaru yaitu The Operation Shattered Web case, the Norse Collection, the St. Marc collection, dan the Canals collection yang di dalamnya terdapat empat skin pisau terbaru mereka gengs!

Kemungkinan juga akan ada model dan karakter baru yang ditambahkan dalam update mendatang. Akses Shattered Web sendiri sudah tersedia di Steam Store seharga $14,99 atau Rp 215.999.

Peta baru bernama Lunar rilis bersamaan dengan Shattered Web. Map ini akan membawa pemain dalam suasana sebuah koloni di bulan. Selain itu, Community map Danger Zone yang sering disebut Jungle juga turut mendapatkan beberapa update tambahan.

Tak hanya operasi dan ‘kosmetik’ baru, Valve akhirnya menjawab seruan para penggemarnya dengan menerapkan nerf pada Krieg. Senjata ber-scope­ itu dinaikkan harganya menjadi $3000. Menariknya, harga Galil dan Famas diturunkan sebesar $200. Atas perubahan itu semua diharapkan game ini dapat berjalan lebih balance yah gengs.

Gimana menarik bukan update terbaru dari CSGO kali ini?

Baca Juga:  Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons Sejak Tahun 1993?