LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Venue Semifinal IENC Dota 2 Dipindah Karena Masalah Internet?

0

Game 1 mimin nonton memang sering pause sih.

Lokalgame.com – Hari , Jumat 26 Juli 2019, sedang dilangsungkan babak semifinal IENC 2019 untuk cabang Dota 2. Awalnya pertandingan dilangsungkan di Ligagame Arena, namun beredar kabar bahwa setelah game 1 dipindah ke Supernova, Tanjung Duren.

Adapun kabar mengenai pemindahan venue bertanding adalah permasalah koneksi internet ketika bermain yang terlihat pada game pertama.

Dimulai sekitar pukul 11 siang tadi, pertandingan antara BOOM ID melawan PG Barracx sering terhenti karena pause dari para pemain yang bertanding dengan keterangan “lag” di kolom chat in game.

Manager BOOM ID, Brando Oloan, yang penulis hubungin membenarkan kabar tersebut. Dia memaparkan koneksi yang sering package loss hingga 40, dan jelas membuat pemain tidak nyaman hingga harus melakukan pause.

 

Keputusan pemindahan venue para pemain bertanding juga disebutkan Brando merupakan langkah paling terakhir yang harus diambil setelah lag masih terus terjadi ketika diuji pada masa break setelah game pertama.

Hingga artikel ini dipublikasikan, kami sudah menghubungi pihak Ligagame terkait kabar ini.

Pertandingan semifinal IENC Dota 2 menurut jadwal berlangsung mulai hari , Jumat 26 Juli 2019, dan bertempat di Ligagame Arena. Pemenang dari IENC Dota 2 nantinya berhak melaju ke pelatnas esports guna persiapan Sea games 2019.

 

Baca Juga:  Cover Boy! Ceb Tampil di Sampul Tabloid Olahraga Terkenal di Prancis

Leave A Reply

Your email address will not be published.