LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Versi Inggris Yakuza 7: Like a Dragon Resmi ke Xbox Series X dan Windows 10

Yakuza 7 dikonfirmasi sambangi Xbox Series X dan Windows 10.

Sempat bocor di laman SteamDB, Yakuza 7: Like a Dragon atau yang miliki judul berbahasa Inggris resmi Yakuza: Like a Dragon akhirnya dapatkan kejelasan. Setidaknya melalui livestream inside Xbox yang baru saja mengemuka.

Ya, impianmu untuk menikmati Yakuza: Like a Dragon akhirnya menjadi kenyataan. Game buatan Ryugagotoku Studio tersebut diumumkan akan sambangi Xbox One, Xbox Series X, dan Windows 10. Dengan kata lain Yakuza: Like a Dragon akan hijrah ke PC namun melalui windows store.

Tentunya platform yang dikonfirmasikan sama seperti yang tertulis di atas. Mengingat event yang menyandangnya pertamakali adalah event milik Microsoft. Hal ini tak menutup kemungkinan bahwa gamenya akan rilis plaform lain. Terlebih gamenya sendiri memang telah dirilis di PlayStation 4, dan kabar bocoran data SteamDB kemarin.

Toshihiro Kondo selaku kreator serinya mengatakan bahwa proyek ini memang telah mereka sembunyikan selama beberapa waktu. Ia menjelaskan bahwa mereka akan mencoba untuk melewati batas yang mereka bisa di console teranyar Microsoft tersebut.

Yakuza: Like a Dragon rencananya akan dirilis bersamaan dengan perilisan Xbox Series X. Gamenya juga akan dirilis di PC via Windows 10 dan Xbox One.

Baca Juga:  Kocak! Begini Promosi Game Pirate Warriors 4 Lewat Ilustrasi Serial Cantik One Piece