LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Video Gameplay Baru Cyberpunk 2077 Akan Dirilis Agustus

0

Lokalgame.com – Salah satu strategi yang sepertinya diterapkan oleh CD Projekt Red untuk Cyberpunk 2077 adalah melepas video game terbaru di ajang E3 2019. Di tahun 2018 silam, gameplay perdana berdurasi 50 menit diperlihatkan bagi para pengunjung yang beruntung untuk masuk melalui antrian panjang yang ada. Kini di E3 2019, berdasarkan impresi dari banyak media, mereka memperlihatkan video gameplay teranyar yang juga memperlihatkan pentingnya sosok Johnny Silverhand – karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves. Namun sayangnya, seperti strategi tahun lalu juga, mereka tidak melepas video gameplay ini kepada publik. Kita harus menunggu setidaknya dua bulan lagi.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Global Community Lead CD Projekt Red – Marcin Momot dalam balasannya kepada salah satu insider ternama industri game – shinobi602. Momot memastikan bahwa video gameplay terbaru Cyberpunk 2077, yang mereka unjuk belakang layar di E3 2019, baru akan dibuka publik bulan Agustus 2019 mendatang. Mereka akan membukanya di event PAX West, yang akan diselenggarakan dari tanggal 30 Agustus – 2 September. Video gameplay ini sendiri dikabarkan kembali berdurasi 50 menit dan memperlihatkan perjalanan misi yang sama, namun dari 2 perspektif karakter yang berbeda.

View image on TwitterCyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Berapa banyak dari Anda yang tidak sabar lagi melihat gameplay terbarunya?

Baca Juga:  Kojima: Keanu Reeves Sempat Direkomendasikan untuk Death Stranding

Leave A Reply

Your email address will not be published.