LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Video Square Enix Buka Kemungkinan Final Fantasy VII Remake Juga Hadir di PC

Teori hadirnya Final Fantasy VII Remake di PC muncul pada hari peluncuran game ini untuk konsol PlayStation 4.

LokalGame.com, Pada hari hari Jumat (10/4) lalu game Final Fantasy VII Remake akhirnya resmi dirilis. Salah satu game yang paling dinantikan tahun ini memang dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4, namun pada tanggal peluncurannya, developer game Square Enix membagikan sebuah video  pendek yang membuka kemungkinan hadirnya game ini di PC.

Pada video berjudul “Final Fantasy VII Remake | Launch Message for Fan” ini Square Enix sebetulnya hanya memberikan sambutan singkat kepada para pemain lama game FF VII original dan juga para calon pemain Final Fantasy VII Remake. Di video berdurasi satu menit ini sang produser game ini, Yoshinori Kitase membeberkan fitur-fitur utama dalam game ini

Video ini ramai dibincangkan bukan karena fitur-fiturnya tapi karena pada bagian awal video ini para gamer bisa melihat adanya tulisan kecil “Gameplay captured on PC” ketika sedang menampilkan adegan masa lalu antara Cloud dan Tifa. Tulisan ini menunjukan keberadaan Final Fantasy VII Remake versi PC.

Hal ini jelas memunculkan spekulasi apakah Square Enix akan merilis Final Fantasy VII Remake setelah masa kerjasama eksklusifnya dengan PS4 berakhir. Namun hal ini masih belum pasti karena bisa saja versi PC game ini hanya digunakan oleh Square Enix untuk menguji game buatannya tanpa pernah dirilis secara luas.

Sejauh ini Square Enix memang belum memberikan informasi apapun mengenai kehadiran Final Fantasy VII Remake versi PC namun mengingat perusahaan ini juga sudah menghadirkan hampir seluruh seri Final Fantasy dalam bentuk game PC, tampaknya tinggal masalah waktu sebelum kita bisa menyaksikan petualangan Cloud dan kawan-kawan di layar PC.

Untuk informasi menarik lainnya mengenai game dan dunia hiburan, ikuti terus Lokal Game.

Baca Juga:  Bukan PPAP, ini Video Terbaru dari Pikotaro Versi Melawan Corona