LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Virtus Pro dan HellRaisers Berhasil Mengamankan Tiket ke Dota Summit 11 Minor!

0

LokalGame.com Dua tim region CIS, Virtus Pro dan HellRaisers dipastikan akan berangkat ke “City of Angels” Los Angeles untuk mengikuti turnamen minor Dota Summit 11. Virtus Pro dan HellRaisers memastikan tiket ke Dota Summit 11 Minor setelah di kualifikasi berhasil menyingkirkan kedua kompetitor lainnya, yaitu Old but Gold dan jfshfh178.

Perjuangan Kedua Tim di Kualifikasi Minor

Virtus Pro sukses mendominasi kualifikasi ini dengan tim muda mereka. Mereka berhasil mengalahkan Old but Gold di babak semifinal dengan skor sempurna 2-0. Kemudian di babak ginal upper bracket, mereka berhasil melibas tim baru, jfshfh178 juga dengan skor bersih, 2-0.

Sementara itu, jalan HellRaisers tidak semulus Virtus Pro. Mereka sempat dikalahkan 2-0 di babak semifinal oleh jfshfh178 dan memaksa mereka turun ke lower bracket. Menghadapi Old but Gold di babak semifinal lower bracket, HellRaisers mampu tampil sempurna dan berhasil maju ke babak final lower bracket setelah berhasil menang 2-0.

Di babak final lower bracket, HellRaisers mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam kepada jfshfh178. Mereka berhasil mendominasi dan mampu membalas kekalahan mereka sebelumnya. HellRaisers berhasil mengamankan tiket ke Los Angeles setelah mengalahkan jfshfh178 dengan skor telak 3-0.

Virtus Pro perlahan-lahan mulai menemukan performa terbaik mereka. Jika mereka mampu konsisten, tim ini pasti tidak butuh waktu lama untuk kembali menjadi tim kuat yang ditakuti lawan.

Sementara itu, HellRaisers yang sempat memimpin babak grup di kualifikasi Chengdu Major sebelum tersingkir di playoff mampu kembali ke performa mereka semula dan mampu mengamankan tiket ke Dota Summit Minor.

Kedua tim ini akan bersaing dengan enam tim perwakilan dari region lain di Dota Summit 11. Mampukah salah satu dari Virtus Pro atau HellRaisers menjadi juara di Los Angeles dan pergi ke Chengdu? Menarik untuk kita nantikan.

 

Baca Juga:  Pemula Harus Tau Cara “No Recoil” di PUBG Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.