LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons Sejak Tahun 1993?

LokalGame.com, Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons Sejak Tahun 1993?. Ada konspirasi apa lagi ya di The Simpsons?

Virus Corona menjadi salah satu penyakit yang paling berbahaya di awal tahun ini. memiliki gejala yang mirip seperti demam sehingga banyak orang yang tidak menduganya, tentu saja The Simpsons sudah menebaknya

Kabarnya sendiri, virus ini telah menyebar semenjak akhir tahun 2019 lalu. Akibat dari virus ini sekarang wilayah Wuhan di negara Tiongkok sedang diisolasi. Wuhan memang diduga sebagai tempat pertama penyebaran Virus Corona ini. Namun ternyata Virus Corona ini rupanya pernah diprediksi akan terjadi.

Adalah serial The Simpsons. Dalam salah satu episodenya di tahun 1993, Springfield terserang virus flu.  Saat itu Homer sedang memesan sebuah alat jus dari Jepang, rupanya pegawai di Jepang sedang terkena flu dan Bersin ke barang yang akan dipaketkan.

Saat barang tersebut sampai di Springfield, Homer membuka paketnya dan sejak saat itulah virus menyebar di Springfield.

Mungkinkah penyebaran Virus Corona ini merupakan bagian dari teori konspirasi dunia yang berpusat dari The Simpsons? Serial ini sendiri bukan sekarang saja memprediksi sesuatu dengan benar.

Serial The Simpsons pernah memprediksi bahwa Donald Trump akan menjadi Presiden Amerika. The Simpsons Juga pernah memprediksi Bahwa Disney akan mengakuisisi 20th Century Fox.

Sepertinya mulai sekarang kalian harus rajin-rajin nonton The Simpsons nih. Siapa tahu kalian bisa memprediksi kejadian di masa depan.

Baca Juga:  Daftar Guest Star yang Ikut Gelaran PBNC 2019 Season 2 dan PBIC 2019