LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Wah, RTS Legendaris Battle Realms Akan Hadir Kembali Di Steam!

0

LokalGame.com disini yang dulu pernah bermain Battle Realms? Yap, gim dengan genre Real Time Strategy (RTS) satu ini sangat terkenal pada kisaran tahun 2002 silam. Gim ini sempat menjadi saingan berat dua raksasa RTS lainnya, Warcraft dan Command & Conquer, pada jamannya.

Dan baru-baru ini, ada kabar baik untuk kalian yang pernah memainkannya, halaman Facebook resmi milik Battle Realms telah mengumumkan kalau gim ini akan kembali pada tanggal 25 November 2019 nanti, dan akan hadir di Steam lengkap dengan fitur multiplayer!

Bagi yang belum pernah memainkannya, Battler Realms adalah gim buatan Liquid Entertainment yang dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2001. Gim ini menceritakan tentang perang antara 4 klan besar yang bernama Dragon ClanSerpent ClanLotus Clan, dan Wolf Clan.

Seperti game RTS lainnya, pemain dapat memilih satu dari keempat klan tersebut untuk menghancurkan musuhnya dengan membuat pasukan yang kuat. Yang membedakan Battle Realms dengan yang lain adalah semua unit pasukanmu memiliki serangan jarak dekat, meskipun unit tersebut adalah spesialis jarak jauh.

Sumber daya yang digunakan sebagai mata uang dalam gim ini juga bermacam-macam, ada beras, air, dan kuda yang dapat dipakai untuk membayar harga bangunan atau unit yang dibutuhkan. Mirip seperti Warcraft yang menggunakan emas dan kayu, atau Starcraft yang menggunakan kristal mineral dan gas vespene.

Disamping itu, ada juga elemen Yin and Yang yang bisa dikumpulkan untuk membuka teknologi baru dan meng-upgrade unit pasukanmu. Yin Yang ini juga bisa digunakan untuk memanggil unit hero yang bernama Zen Master.

Menurut Community Manager yang menjadi admin pada page tersebut dengan nama ‘KoMiKoZa’, Battle Realms yang kali ini bukan hanya sekedar rilis ulang, dia akan masuk sebagai judul baru dengan tahap Early Access, dan akan terus mendapatkan update baru selama masih didukung oleh para penggemar gim ini.

Baca Juga:  Berakhir Sudah, Inilah Daftar Juara PBNC Season 2 dan PBIC 2019!

Store page di Steam serta halaman website untuk Battle Realms akan dibuka dalam waktu dekat, dan akan diumumkan di halaman Facebook Battle Realms jika sudah siap. Presiden Liquid Entertainment, Ed Del Castillo, juga akan memberikan pengumuman langsung nantinya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.