LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Wujud Dukungan di Esports, HP Akan Gelar OMEN Challenger Series 2019 di Indonesia!

0

kali ini untuk CS:GO sama DOTA 2 ya lur..

Lokalgame.com – HP Indonesia mengumumkan hadirnya turnamen esports OMEN Challenger Series 2019 sebagai wujud dukungan esports. Dan untuk tahun ini, grand final akan berlangsung di Indonesia pada tanggal 1-3 November 2019!

Diumumkan bersamaan dengan peluncuran tiga laptop terbaru di Central Park, Jakarta, OMEN Challenger Series 2019 nantinya akan mempertandingkan game CS:GO dan DOTA 2.

“Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer, baik melalui OMEN Challenger Series atau dengan inovasi kami dalam peripheral gaming dan laptop gaming layar ganda yang pertama di dunia” kata Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.


“Sebagai brand global yang berjiwa lokal, kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan evolusi produk gaming, dukungan bagi atlet profesional esports, serta program komunitas secara online maupun online” lanjut Hendry Widjaja.

OMEN Challenger Series merupakan turnamen yang dihadirkan HP di tahun 2019 ini, menyusul kesuksesan OMEN Challenger Series 2018 silam di Bangkok, Thailand.

Jakarta dipilih menjadi tuan rumah karena popularitas esports lokal dan kesuksesan dari eksibisi Asian Games 2018 silam yang ditonton lebih dari 469 ribu jam melalui saluran resmi di Youtube.

Disampaikan oleh Edo Jonathan selaku market development manager HP Indonesia, OMEN Challenger Series 2019 nantinya akan diikuti oleh tim-tim dari 12 negara di Asia Pasifik yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, India, Jepang, China, Korea, Taiwan, Australia dan Selandia baru.

Namun ada perbedaan dari game yang dipertandingkan. Pada tahun 2018 dipertandingkan game PUBG, namun untuk tahun 2019 ini akan dipertandingkan CS:GO dan juga DOTA 2.

Untuk turnamen CS:GO, akan bersifat terbuka bagi semua dengan adanya pendaftaran bagi yang ingin jadi peserta, kemudian akan dilanjutkan open qualifier, closed qualifier dan main event.

Sedangkan untuk DOTA 2,  akan diikuti 5 negara SEA dan terbuka untuk mahasiswa. Akan ada maksimum 128 tim yang bertanding dan 6 tim ke closed qualifier. Di babak closed qualifier akan ada 2 tim invitation dan 1 tim akan melaju ke babak final.

Untuk OMEN Challenger Series 2019, total 50 ribu US Dollar yang akan diperebutkan oleh peserta.

Bagi kalian yang memiliki tim CS:GO maupun DOTA 2, dan berminat mengikuti turnamen OMEN Challenger Series 2019, bisa langsung ke https://omengaming.co/

 

Baca Juga:  Pemula Harus Tau Cara “No Recoil” di PUBG Mobile

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.