LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Zepetto Adakan Turnamen Point Blank Khusus Untuk Jaring Bakat Muda

0


Lokalgame.com – Setelah sebelumnya Zepetto sukses menyelenggarakan turnamen khusus untuk Troopers muda, yaitu PBNC Junior atau dapat disebut PBJC (Point Blank Junior Championship) nampaknya kini mereka akan segera menyiapkan sebuah tournament khusus untuk mencari kembali bakat-bakat tersembunyi para Troopers muda, liga ini adalah PBJL (Point Blank Junior League). Dikatakan liga ini akan dilaksanakan di 40 kota khusus untuk para Troopers usia 15 tahun kebawah dan akan terus berputar selama setahun penuh.

Pada tournament kali ini, sistem pertandinganya akan  menggunakan 2 fase sistem liga, dengan total hadiah 500 JUTA. Torunament PBJL akan berlangsung pada 3 Agustus hingga 29 September mendatang. Untuk pendaftarannya akan dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama dan untuk season kedua pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019. Nantinya pemenang dari kualifikasi Season 2 akan turun pada Grand Final PBJC yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC yang bertempat di Jakarta pada bulan Oktober nanti.

Zepetto juga akan mengadakan event in-game untuk untuk menyambut tournament PBJL kepada  seluruh Troopers, diantaranya TOP-UP EVENT sebesar 30% yang berlangsung dari 22 Juli 2019 hingga 26 Juli 2019. Selain itu, ada event Back on it Troopers untuk Troopers yang kembali bermain dengan reward berbagai senjata seri Zepetto, dan juga event New Student untuk Troopers yang baru bergabung dengan reward karakter serta senjata seri E-Sports.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi lebih lengkapnya, kalian bisa melihatnya melalui official akun dari Zepetto di Facebook dan Instagram atau kalian bisa mengakesnya di official website Point Blank atau kalian bisa klik disini.

 

Baca Juga:  Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membuat Turnamen CoD Modern Warfare?

Leave A Reply

Your email address will not be published.