LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

10 Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak!

0

Saat ini game online makin banyak bermunculan dan digemari oleh banyak kalangan. Karena memang game multiplayer itu disukai karena bisa seru-seruan bersama pemain lain untuk sekedar cari hiburan dari capek bekerja atau belajar.

Tapi semua itu kadang terganggu karena adanya pemain toxic berdatangan dan merusak kebahagiaan yang seharusnya ada di game online tersebut, wajar sih karena memang saat ini di setiap komunitas game online apapun itu pasti ada saja manusia toxic seperti ini.

Tapi sebelum mulai, apa sih toxic itu? Toxic adalah sifat negatif yang selalu membuat aura permainan atau komunitas di game menjadi tidak menyenangkan dan merugikan pemain lainnya.

Lantas apa saja online games tersebut? Selamat datang di VazGaming, dan berikut ini adalah ketujuh game online dengan pemain toxic terbanyak!

1. PUBG

PUBG Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak

Diawali dengan game yang saat ini tengah populer dan disukai oleh banyak gamer nih, yaitu PUBG pc maupun mobile apalagi saat ini ada versi lite yang semua gamer dengan hp kentang bisa memainkannya jadi jumlah pemain sangat meningkat. Lalu apa saja nih toxicversi di game PUBG?

Cukup banyak nih karena apalagi game ini ada nuansa open world dan bisa segala macam hal dilakukan sehingga kreasi para toxicplayer bermunculan.

Ini versi dari pengguna akun facebook Akbar Rlangga:

  • Ngeloot terus (jago kaga)
  • Temen knock dia bodoamat (revive kek)
  • Pake mobil sendirian, padahal muat buat 4 orang, temen teamnya disuruh lari (disangka kita kuda kali)
  • Sengaja AFK (bukan karena jaringan)
  • Bacot doang (Support mah kaga)
  • Solo player padahal main squad, jauh dari team (giliran dia knock minta di bantu, pas udah di bantu dia solo lagi)
  • Sok sok an turun di tempat rame sambil ngomong “Santai, sepi” padahal kalo liat sekeliling rame bener udeh kaya pasar (giliran mati, alesan “Lag gw” alah mampus aja lu)
  • Ngeloot se enak dia, padahal teamnya baru megang pistol doang (kadang juga masih tangan kosong)
  • Selesai ngeloot di sisain senjatanya doang.. Pelurunya ilang (lu kira musuh takut liat senjata doang, padahal gak nembak gara gara gak ada pelurunya)

2. Free Fire

Free Fire Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak

Jika di atas ada PUBG, maka ini adalah pesaing utamanya yaitu Free Fire jumlah pemain dari game satu ini sangat banyak lho, kenapa? Karena game satu ini lebih ringan dari PUBG sehingga para gamer dengan hp spek apapun bisa main. Dominasi pemain toxic di Free Fire juga oleh anak-anak di bawah umur, mulai dari yang sok jago sampai jadi feeder dalam permainan itu bisa sering kamu temui.

Baca Juga:  Ninja Beri Respon Negatif Mengenai Matchmaking Fortnite Terbaru

3. Mobile Legends

Mobile Legends Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak

Yap, pasti kamu sudah tau dengan game mobile bergenre moba satu ini bukan. Sangat populer sekali bahkan memecahkan beberapa rekor jumlah pemain lho, karena game ini bisa dimainkan di mobile jadi pasti siapapun bisa main, termasuk bocah-bocah yang sering toxic.

Jenis toxic apa aja sih yang ada di mobile legends? Ada lima yang paling populer, tapi kalau kamu mau tambahin bisa tinggalkan komentar di bawah lho. Pertama itu mau kalah, mau menang pasti bacot, nah ini sering nih. Kedua Saling menyalahkan ketika ada anggota tim yang bermain tidak sesuai harapan.

Ketiga AFK yang paling nyebelin banget suka ngilang tiba-tiba. Keempat itu throwing atau tilting biasanya ketika unggul dan paling sering ketika tim sedang posisi kalah. Kelima dan terakhir itu egois ketika pick hero. Pernah liat atau sering? Atau bahkan kamu sendiri pernah nih dari kelima tersebut hayo.

4. Arena of Valor / AOV

AOV Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak!

Satu lagi nih game dari Garena yang populer dan menjadi saingan utama dari game Mobile Legends, game mobile bergenre MOBA memang tengah populer beberapa tahun belakangan ini, saking populernya jadi tentu saja pemain toxic berdatangan ke game satu ini. Kurang lebih sama seperti Mobile Legends dengan tambahan pick hero andalannya tanpa mikirin pemain lain, cara main asal, dan beragam kata-kata kotor sampai kebun binatang keluar.

5. Dota 2

Pemain Toxic di DOTA 2

Sebagai game moba paling populer di seluruh dunia, Dota 2 masuk ke dalam daftar nih. Apalagi game ini sendiri juga terkenal dengan contoh sikap buruk di dunia gaming. Para komunitas dalam game ini sering sekali bermusuhan mau dia siapapun itu, sampai dengan pemain yang sudah profesional pun juga sering banget terlibat konflik. Jika kamu main game satu ini rasanya pasti pernah denger deh beberapa kasus atau liat langsung ketika lagi main.

 

6. Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO)

CS:GO Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak

Counter Strike sebagai game fps online multiplayer yang paling laris, di awal memang game ini berbayar sehingga pemain toxic tidak begitu banyak, hingga sampai pada bulan Desember 2018 game ini sekarang berstatus free to play alias bisa dimainkan secara gratis.

Jadi bisa dibayangkan sendiri deh bagaimana keriuhannya, bahkan sebulan setelah game ini jadi gratis aja pengembang Valve sudah membanned akun sebanyak jutaan akun. Sampai April 2019 ini Valve sudah 10,5 juta akun telah terkena label VAC Ban, dan 16 juta terkena Game Ban.

Baca Juga:  10 Game Hiburan Terbaik Untuk Penghilang Stres!

7. League of Legends (LoL)

Pemain Toxic di League of Legends

Jika tadi sudah DOTA 2, maka saingan utamanya League of Legends juga gak mau kalah nih. Dengan jumlah pemain dari belahan penjuru dunia bermain game ini dengan jumlah pemain perharinya yang mencapai jutaan orang tentu saja pemain toxic akan selalu ada. Walau rata-rata gamer seperti ini itu di kolom chat dengan memberi beragam kata kasar yang terkadang sampai rasis, sampai ketika pemain noob ada itu makin parah.

8. Minecraft

Sebagai game terlaris dengan penjualan terbaik di dunia nomor satu ini di angka 176 juta kopi, jadi rasanya gak bakal heran lagi deh kalau ketemu pemain toxic. Apalagi karena ini game yang dimainkan oleh kalangan remaja yang kreatif jadi pasti suasana kekacauan dalam game jadi unik.

Seperti di berbagai server publik dalam game yang dipenuhi oleh suara teriakan pemain dari berbagai dunia di voice chat, ada juga yang saling menghancurkan kreasi satu sama lain, jadi untuk beberapa pemain yang memang ingin bermain untuk bersenang-senang jadi harus kena imbas kekacauan ini deh.

9. Point Blank

Point Blank Beyond Limits Zepetto

Pasti kamu sudah kenal lah ya dengan game online Indonesia satu ini, kepopulerannya sudah gak bisa diragukan lagi, apalagi jika kamu anak warnet pasti sering mainin nih. Game FPS satu ini sangat disukai karena grafis yang bagus dan ada banyak banget senjata yang keren. Tapi sayangnya game satu ini diwarnai juga dengan tensi yang tinggi sehingga emosi pemain pun sering meledak.

Pemain dari game ini hanya mementingkan hasil akhir yaitu ingin menangkan pertandingan atau tinggi-tinggian kill, jadi jika ada pemain yang cupu pasti akan dapat ejekan. Jadi jika main game ini harus kuat iman dan tidak ramah buat pemula.

10. Call of Duty

Call of Duty - Game Online dengan Pemain Toxic Terbanyak!

Sebagai game fps legendaris yang sudah ada sejak dahulu rasanya pantas memang memasukkan game satu ini ke daftar apalagi jumlah pemainnya yang sangat banyak. Sejak adanya fitur multiplayer jumlah pemain dari game ini memang terus meningkat, Apalagi rata-rata nih pemain dari game ini adalah kalangan remaja yang memang sedang hobi iseng atau lainnya. Gamer dari Call of Duty biasanya sering banget saling mencerca lewat voice chat lho.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.