LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

5 Fakta Kaori Miyazono, Violinist Cantik dari Shigatsu wa Kimi no Uso!

LokalGame.com, Meskipun anime Shigatsu wa Kimi no Uso sudah lama hadir, namun pembahasan mengenai anime ini khususnya Kaori Miyazono selalu menjadi pembahasan yang ramai diperbincangkan oleh para wibu di media sosial, terutama di bulan April ini.

Beberapa di antara kalian mungkin belum ada yang mengetahui tentang fakta Kaori Miyazono serta trivia unik dirinya.

Nah buat kalian yang memang tidak tahu dan ingin mengetahui fakta Kaori Miyazono, lebih baik simak artikel Dunia Games yang satu ini yuk karena kali ini Dunia Games akan membahas lima fakta menarik serta trivia unik dari Kaori Miyazono. Langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

1. Memiliki Nama yang Berarti “Harum”

Jika diterjemahkan dari bahasa Jepang, nama Kaori (かおり) bisa diartikan sebagai “keharuman” atau “wewangian”. Menurut para penggemar jika memang ia benar-benar ada di dunia nyata, mungkin Kaori akan mempunyai aroma yang manis seperti makanan yang banyak mengandung gula karena dia juga memiliki penampilan yang manis.

2. Suka dengan Makanan Manis

Mungkin fakta kedua dari Kaori Miyazono ini sudah diketahui oleh para penggemarnya karena di dalam anime ataupun manga-nya, Kaori memang terlihat sangat menyukai makan-makanan yang manis seperti kue dan coklat.

Dalam salah satu scene di dalam anime, Kaori merasa sangat bahagia saat ingin menyantap sebuah cheesecake ketika bersama Kousei di sebuah kafe. Di akhir episode dalam serial anime Shigatsu wa Kimi no Uso pun Kaori terlihat kegirangan saat mendapatkan canele dari Kousei.

3. Bermusik Karena Arima Kousei

Ketika Kaori masih kecil, dirinya pergi untuk melihat resital musik. Pada resital musik tersebut, dia pertama kali melihat Arima Kousei yang sedang bermain musik di resital tersebut. Ketika Kousei mulai menyentuh dan memainkan pianonya, Kaori langsung terinspirasi untuk bermain musik setelah melihat permainan dari Kousei.

4. Bisa Memainkan Alat Musik Selain Violin

Di awal pertemuannya dengan Kousei, Kaori terlihat sedang memainkan alat musik pianika dengan baik bersama dengan anak kecil. Lewat scene tersebut kita bisa berasumsi bahwa Kaori tidak hanya bisa memainkan violin saja, ia juga bisa memainkan alat musik lainnya seperti pianika. Kemungkinan besar dirinya bisa memainkan piano seperti Kousei karena bermain pianika memiliki feel yang sama dengan bermain piano.

5. Pengidap Penyakit Mematikan, Namun Tak Pernah Dijelaskan

Seperti yang kita tahu bahwa memang Kaori mempunyai penyakit yang dapat membawanya menuju kematian. Penyakit tersebut membuat tubuh Kaori menjadi lemah dan dirinya kesulitan untuk berdiri hingga akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Namun hingga saat ini penyakit yang dialami oleh Kaori masih belum dijelaskan langsung, tapi banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Kaori mengidap penyakit kanker yang mematikan, serta penyakit sumsum tulang.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai lima fakta Kaori Miyazono dari serial anime dan manga Shigatsu wa Kimi no Uso. Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar dunia hiburan seperti game dan anime di Lokal Game ya, dan jangan lupa juga untuk follow media sosial milik Lokal Game supaya kamu tidak ketinggalan update dan berita seputar game.

Baca Juga:  Ilmu Pengetahuan Masih Kesulitan untuk Pecahkan 5 Misteri Bumi Ini