LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

5 Film Naruto Terbaik Sepanjang Masa yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Paling suka nonton Naruto movie yang mana, slur?

LokalGame.com, Kamu suka nonton Naruto? Selain diproduksi dalam format serial, Naruto juga dibuat dalam format film lho. Sejauh ini sudah ada 11 film Naruto dari yang paling tua yakni Naruto The Movie: Ninja Clash in The Land of Snow. Sampai yang terakhir Boruto: Naruto The Movie.

Dari 11 film tersebut ada beberapa yang sama sekali tak boleh kamu lewatkan. Sebab, ada 5 diantaranya yang punya cerita sangat bagus!

Top 5 Rekomendasi Nonton Naruto Versi Film Terbaik Sepanjang Masa

Situs Ranker yang terkenal dengan penyedia daftar terbaik pernah mengurutkan beberapa film Naruto terbaik yang dipilih oleh para member.

Dari hasil voting per bulan September 2019 lalu, berikut 5 film Naruto terbaik yang tak boleh kamu lewatkan!

5. Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011)

Judul ini merupakan film ke-8 dari rangkaian Naruto universe. Film yang disutradarai oleh Masahiko Murata ini rilis pada 27 Juli 2011.

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan momen saat Naruto harus dijebloskan ke jeruji besi Kastil Houzuki. Ia dituduh telah melakukan kejahatan besar karena masuk ke desa Kumogakure.

Seperti yang kita tahu, Naruto bukanlah orang yang menerima begitu saja. Ia melayangkan protes ke Kakashi dan juga Tsunade.

Sayangnya hal tersebut tak berjalan dengan baik. Tsunade justru memutuskan Naruto bersalah dan menjebloskannya ke penjara.

Detail film:
Sutradara : Masahiko Murata
Studio : Pierrot
Durasi : 108 menit
Skor Ranker : 583 vote

4. Nonton Naruto Shippuden the Movie: The Will of Fire (2009)

Fans berat pasti sudah nonton Naruto film yang ini. Rilis di tahun 2009, film ini sukses meraih lebih dari 8 juta USD.

Film ini menceritakan tentang fenomena wabah yang terjadi pasca perang dunia ninja ke-4 yang sangat besar.

Baca Juga:  Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons Sejak Tahun 1993?

Para ninja dari desa Kumogakure, Iwagakure, Kirigakure, dan Sunagakure tiba-tiba kehilangan skill Kekkei Genkai mereka.

Namun hal itu  tidak dengan ninja dari Konohagakure. Hal ini menimbulkan kecurigaan pada para ninja dari Konohagakure tersebut.

Raja Feodal Negeri Api akhirnya mendorong Tsunade untuk segera menemukan pelaku yang sebenarnya. Agar bisa membuktikan kalau Konoha tak bersalah.

Detail film:
Sutradara : Masahiko Murata
Studio : Pierrot
Durasi : 96 menit
Skor Ranker : 629 vote

3. Boruto: Naruto the Movie (2015)

Siapa sangka, film terbaru dari Naruto universe ini masuk ke jajaran top 3. Gak cuma nonton Naruto, cerita ini lebih fokus pada kisah sang anak yakni Boruto.

Film ini merupakan jembatan dari serial Naruto ke serial Boruto yang baru. Konoha kini menjadi desa yang sangat berkembang besar dan maju dalam hal teknologi.

Film ke-11 ini dibuka dengan pertempuran sengit antara Sasuke dengan musuh yang tak dikenal dalam dimensi es. Sementara itu ada sosok misterius yang mengamati dari atas.

Selain Boruto, film ini juga menunjukkan anak dari para karakter Naruto yang kini sudah menikah.

Detail film:
Sutradara : Hiroyuki Yamashita
Studio : Pierrot
Durasi : 105 menit
Skor Ranker : 907 vote

2. Nonton Naruto the Movie: Road to Ninja (2012)

Film ini boleh dibilang sangat penting dalam perjalanan Naruto menjadi seorang shinobi yang kuat. Ya sesuai dengan judulnya slur!

Naruto dan kawan-kawannya yang masih remaja saat ini menjalankan misi untuk menemukan anggota Akatsuki yang kabur dari pertempuran.

Suatu hari, Naruto yang kesepian tanpa orang tua diajak Sakura pergi ke taman. Di sanalah ia bertemu Tobi, orang yang selama ini ia lacak.

Tobi lalu menggunakan skill Gentei Tsukuyomi. Jurus ini menyebabkan ia dan Naruto berada dalam kronologi yang sama.

Baca Juga:  Meneruskan Keturunan! Ini Profil Singkat Tiga Anak Aang dan Katara!

Pada film inilah Naruto bertemu dengan orang tuanya, Minato dan Kushina. Selama ini Naruto selalu dikucilkan karena tak ada yang tahu kalau ia adalah anak Hokage ke-4.

Detail film:
Sutradara : Hayato Date
Durasi : 110 menit
Skor Ranker : 1,285 vote

1. The Last: Naruto the Movie (2014)

Kalau nonton Naruto film yang ini mungkin kamu akan sedikit terkejut. Sebab kisah romantis antara Naruto dan Hinata sangatlah kental.

Kisah romantis seperti ini jarang sekali ditunjukkan oleh Masashi Kishimoto sebagai penulis cerita. Film ke-10 ini dibuka dengan adegan yang tidak ada di seri originalnya.

Yakni momen Naruto dan Hinata kecil yang tumbuh bersama. Kisahnya berlanjut dengan latar 2 tahun setelah perang dunia ninja ke-4 berakhir.

Kakashi, hokage ke-6 saat ini menyadari jika Bulan sepertinya semakin turun dan akan jatuh menghantam bumi. Masalah ini terjadi karena sosok Toneri Otsutsuki keturunan dari Hamura Otsutsuki.

Detail film:
Sutradara : Tsuneo Kobayashi
Durasi : 112 menit
Skor Ranker : 1,997 vote

Itu dia rekomendasi top 5 nonton Naruto film yang kami lansir dari situs Ranker. Kalau menurut kamu, film naruto mana yang paling berkesan?