LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

5 Trik Mudah Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile

0

Game bergenre survival battle royal memiliki ciri khas terjun bebas dari pesawat termasuk PUBG Mobile, ada 100 pemain dalam pesawat yang akan diterjunkan ke sebuah pulau.

Tiap kali memulai permainan kalian akan dibawa pesawat dengan arah yang berbeda, bertujuan agar mendapat titik penerjunan yang berbeda.

Mendarat lebih dulu dari pemain lain menjadi poin penting dalam PUBG Mobile, terlebih jika kalian menuju lokasi “strategis looting” yang banyak di incar pemain lain.

Mendarat cepat di PUBG Mobile artinya lebih dulu menguasai loot dan senjata yang bakal menguntungkan.

1. Tandai Lokasi Pendaratan di Peta

mendarat cepat di PUBG MobileSaat kalian masih di dalam pesawat, mark atau tandai lokasi yang ingin di tuju.

Sekilas memang tidak penting, tapi menandai peta sebelum terjun akan memudahkan navigasi kalian ke lokasi tersebut.

Menandai lokasi pendaratan juga akan mempermudah teman se-tim mengetahui lokasi pendaratan kalian.

2. Cara mendarat dengan cepat di PUBG Mobile

Saat kalian terjun dari pesawat terdapat indikator di kiri, garis abu-abu menandakan fase terjun bebas dan garis putih menandakan batas parasut akan terbuka otomatis

Sesaat setelah melompat keluar pesawat kalian akan memasuki fase terjun bebas sebelum akhirnya parasut di kembangkan.

Kunci mendarat cepat di PUBG Mobile ada pada fase terjun bebas, disini kalian bisa meluncur dengan kecepatan maksimal 234 Km/h sebelum akhirnya parasut terbuka.

Pada fase parasut terbuka kalian hanya dapat meluncur dengan kecepatan maksimal 64 Km/h

3. Trik mencapai kecepatan max saat terjun di PUBG Mobile

mendarat cepat di PUBG MobileTrik cepat mendarat di PUBG Mobile terdapat pada kontrol karakter, untuk mencapai kecepatan maksimal saat terjun bebas.

Caranya arahkan “kontrol analog keatas” dan “kontrol pandangan kebawah” sampai karakter anda terjun vertical dengan kepala dibawah.

Pada posisi ini kalian meluncur bebas dengan kecepatan max234 Km/h

Baca Juga:  Perlukah Menggunakan Suppressor di COD Mobile? Ini Jawabannya

Biarkan seperti itu sampai indikator penerjunan menyentuh garis putih dan parasut otomatis terbuka.

Untuk mencapai kecepatan maksimal saat parasut terbuka, caranya tetap sama arahkan “kontrol analog keatas” dan “kontrol pandangan kebawah” sampai kalian mecapai kecepatan maksimal 64 Km/h.

4. Trik mendarat di lokasi tepat sasaran

Banyak pemain yang sudah menandakan lokasi pendaratan tetapi masih melenceng saat mendarat, entah itu kelewat lokasi, atau tidak sampai.

Kesalahan memperhitungkan pendaratan akan menyebabkan kalian harus berlari ke lokasi yang dituju, kalau kelewat jauh, ya kalian harus berlari jauh juga.

Trik mendarat di lokasi tepat sasaran ada pada kontrol manuver karakter, ketika lokasi pendaratan terlewat, navigasikan kontrol parasut untuk terbang memutar spiral.

Ketika lokasi pendaratan tidak sampai, navigasikan “kontrol pandangan” untuk kebawah lalu ketengah (ulangi sampa mendarat tepat sasaran)

5. Ikuti lokasi terjun teman se-tim

mendarat cepat di PUBG MobileBelum lama PUBG Mobile melakukan beberapa pembaharuan dalam segi gameplay, salah satunya menambah fitur follow or invite friend saat terjun.

Fitur ini memungkinkan kalian mengikuti terjun teman secara otomatis, tanpa perlu mengendalikan karakter lagi.

Kalian juga bisa mengundang teman untuk mengikuti terjun kamu.

Keuntungannya, jika teman kalian mendarat cepat di PUBG Mobile, maka yang mengikuti juga akan mendarat cepat juga… Win win situation.

Pilih fitur ini jika kalian bingung terjun dimana atau mager ngendaliin parasut.

Kesimpulan

Itulah trik mendarat cepat di PUBG Mobile, dengan menandakan lokasi penerjunan, kalian akan lebih mudah bernavigasi ke lokasi pendaratan yang di tuju.

Dengan mempertahankan kecepatan maksimal saat terjun kalian dapat lebih cepat mendarat dari pemain lainnya. Semoga Bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.