LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ada 2 Mode Baru yang Bakal Hadir di Multiplayer COD Mobile! Apa Saja?

LokalGame.com  Call of Duty: Mobile (COD Mobile) diketahui memang akan melakukan perubahan pada game-nya tersebut. Kini, ada informasi bahwa Multiplayer COD Mobile akan kehadiran dua mode loh.

Multiplayer merupakan salah satu bagian COD Mobile yang sering dimainkan oleh para fans. Enggak heran, kalau pihak COD Mobile pun menambahkan dua mode lagi untuk hal ini.

Kira-kira, mode apa saja ya yang akan hadir di Multiplayer COD Mobile? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari akun Facebook Garena Call of Duty Mobile

Mode terbatas: One Shot One Kill

Salah satu mode yang bakal dihadirkan dan dapat dimainkan di COD Mobile adalah One Shot One Kill. Di mode ini, kamu akan disuruh menggunakan senjata J358 revolver dengan damage super tinggi.

Dengan senjata tersebut, kamu juga akan mendapatkan jumlah peluru yang sangat banyak loh. Lalu, apa sih yang harus kamu lakukan dalam mode ini?

Kamu akan dinyatakan sebagai pemenang, jika karakter milikmu dapat menghancurkan musuh sebanyak 20 kali.

Oh iya, sebagai tambahan nih, mode pada J358 revolver ini akan menjadi fairing mode dari Sniper Rifle.

Mode time attack: Prop Hunt

Mode kedua ini, juga bakal hadir di COD Mobile nantinya. Nah, asal kamu tahu nih, mode ini merupakan salah satu mode klasik yang paling terkenal di seri Call of Duty sebelumnya loh. Kini, kamu pun bisa merasakan dan memainkan mode ini melalui smartphone milikmu.

Dalam mode ini, kamu akan bermain menjadi Manusia dan Objek. Misi utama Manusia di sini adalah untuk mencari dan menghancurkan musuh yang berbentuk Objek.

Nah, pemain yang berbentuk sebagai Objek harus bersembunyi untuk menghindari tembakan dari karakter Manusia. Selanjutnya, saat semua Objek hancur, Manusia yang akan menang, begitupun sebaliknya.

Itulah dua mode yang bakal hadir di Multiplayer COD Mobile nantinya. Sayangnya, pihak COD Mobile enggak memberikan tanggal perilisan yang pasti mengenai kedua mode ini.

 

Baca Juga:  OG CS:GO Akhirnya Menjalani Debut! Bagaimana Hasilnya?