LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Akuisisi Tim Louvre, Padukan Skuad ML Terkuat Aerowolf!

0

Akuisisi Tim Louvre, Padukan Skuad ML Terkuat Aerowolf!

Lokalgame.com –   Aerowolf Pro Team secara resmi mengumumkan skuad divisi ML terbarunya yang padukan pemain-pemain terbaik dari dua tim pro, Aerowolf dan Louvre, dalam satu bendera yakni GENFLIX AEROWOLF!

Selamat, dan semoga raih hasil maksimal di MPL Season 4!


Instagram Aerowolf Pro Team

Meski mediasi telah terlaksana antara Erick Herlanggadengan perwakilan Moonton, bos Louvre ini tetap memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Mobile Legends Pro League musim selanjutnya. Hal ini tentu saja membuat fans mempertanyakan nasib tim Louvre yang merupakan salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia.

Berhasil mendapat posisi runner-up di tiga kompetisi besar terakhir, Piala Presiden EsportsMPL Season 3, dan MSC 2019, membuat absennya Louvre di MPL Season 4terasa kurang sreg. Termasuk, postingan Erick Herlanggavia Instagram yang menyatakan pembubaran tim Louvrejuga terbukti serius. Dirinya meminta tim yang tertarik dengan pemain Louvre untuk menghubungi COOLouvreIwan Anfernee.

Source: Indoesports

Berdasarkan pernyataan Iwan Anfernee kepada Indoesports, ada empat tim yang tertarik untuk merekrut pemain Mobile Legends dari Louvre Esports. Namun dari keempat tim tersebut, Genflix Aerowolf dipilih sebagai tim yang disetujui. Alasannya adalah karena Genflix Aerowolfserius untuk mengurus pemain Louvre untuk bertanding di MPL.

Meskipun Aerowolf sama sekali belum mengkonfirmasi tentang akuisisi ini, namun postingan mereka di media sosial memang mengindikasi adanya perubahan besar untuk divisi Mobile Legends Genflix Aerowolf. Kepergian tiga pemain Aerowolf LJBilly, dan Rave ke RRQmemang membuat tim ini harus merekrut ulang pemain Mobile Legends, mengingat Aerowolf telah memiliki slot di MPL Season 4.

Baca Juga:  Geger! League of Legends Versi Wild Rift Akan Hadir di Android dan iOS

Genflix Aerowolf kemudian mengumumkan roster anyar yang diperkuat mantan pemain RRQBarier dan BOOM IDLeXuZzZ. Penampilan perdana roster ini di Clash of Titans BEKRAF Game Prime juga tidak terlalu buruk, Genflix Aerowolf berhasil mencatat posisi semifinal meski harus terhenti setelah kalah melawan Saints Indo, dan kemudian RRQ di perebutan juara 3 & 4.

Akuisisi pemain Louvre ke Genflix Aerowolf tentu akan mempertanyakan nasib dari roster mereka yang ada saat ini. Meskipun Moonton mengijinkan hadirnya pemain cadangan di MPL Season 4 mendatang, namun sepertinya hampir tidak mungkin untuk Genflix Aerowolfmemasukkan seluruh pemainnya untuk bertanding di MPL.

Kita masih perlu menunggu kabar resmi dari Aerowolfperihal roster yang akan mereka gunakan untuk MPLSeason 4 nantinya. Apakah Genflix Aerowolf akan memfokuskan para pemain Louvre untuk turnamen MPL, sedangkan rosternya saat ini untuk turnamen MobileLegends lainnya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Leave A Reply

Your email address will not be published.