LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Apa Aja Sih Ciri-ciri Bot di Battle Royale? Ada yang Tahu?

0

LokalGame.com  Battle Royale adalah genre gim yang kini tengah naik daun, meskipun ramai pemain tapi tak jarang room yang kalian sambangi juga terdapat bot yang bertujuan untuk melengkapi jumlah pemain yang diperlukan yaitu 100 orang.

Selain untuk melengkapi jumlah pemain bot juga memiliki fungsi lain, namun kita tidak akan membahas fungsi dari bot. Kali ini kita akan membahas ciri-ciri bot yang ada di dalam sebuah permainan Battle Royale.

Teleportasi atau Apalah itu

Ciri-ciri bot yang pertama adalah dia memiliki kemampuan teleportasi atau apalah itu sebutannya seperti layaknya Son Goku. Sama seperti dedemit atau mahluk halus bot bisa muncul entah dari mana.

Padahal kalian dan tim sudah yakin tidak ada yang mendarat di sekitar kalian pada saat terjun dari pesawat dan tiba-tiba poof! Dia sudah menembaki kalian meskipun kemampuan aim yang dimiliki benar-benar payah

Aim yang Payah

Seperti yang sudah kita sebut pada point pertama, ciri-ciri bot yang kedua setelah dia bisa muncul secara tiba-tiba dengan ajaib seperti dedemit alas yaitu kemampuan menembaknya yang sangatlah payah

Setidaknya peluru pertama berhasil mengenai kalian, namun tembakan selanjutnya sama sekali tidak kena dan hanya membuat kita terkejut saja. Atau kalau tidak setelah menembak dia langsung diam mematung seperti berkata “Ayo tembak aku mazzz!”

Loot Jelek

Ciri-ciri selanjutnya dari bot adalah setelah kalian berhasil menghabisi mereka, para bot tersebut memiliki item jelek untuk kalian loot. Seperti hanya baju saja atau terkadang mereka hanya memiliki sepucuk senjata jelek seperti pistol, double barrel shotgun dan paling banter mereka punya UMP.

Tidak Bisa di Spectate

Jika kalian bermain Battle Royale, PUBG misalnya dan kalian terbunuh oleh lawan yang bukan bot maka kalian akan bisa melakukan spectating terhadap pemain yang sudah membunuh kalian tersebut.

Tapi hal ini tidak berlaku untuk bot, jika kalian iseng agar bisa mati terbunuh oleh bot walau sepertinya membutuhkan waktu sedikit lama, mode spectating yang muncul tidak akan bisa kalian gunakan.

Jika memaksa untuk memilih menggunakan mode specatating terhadap bot, maka view kamera kalian akan dilempar ke pemain non bot yang berada paling dekat dengan bot tersebut.

Lone Wolf

Ciri-ciri yang terakhir dari bot di Battle Royale adalah,  para bot ini selalu berjalan seorang diri tiada yang menemani. Seperti layaknya lagu dari Ebiet G Ade yang berjudul Berita Kepada Kawan, “Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan sayang engkau tak duduk di sampingku kawan.”

Jadi kalian tidak usah repot-repot untuk mencari teman yang datang bersamanya, karena kalian tidak akan menemukan apa-apa.

Jadi itulah setidaknya lima ciri-ciri bot Battle Royale, jadi jangan lagi bingung untuk membedakan apakah itu manusia atau bot.

Baca Juga:  Buff Mobile Legends Muncul Menit Berapa? Ini Jawabannya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.