LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Atomicrops, Game Bertani Sambil Berperang Siap Rilis di PC dan Konsol

Atoicrops, game bertani sambil berperang

LokalGame.com, Raw Fury selaku publisher dan Bird Bath Games selaku pengembang telah mengumumkan game baru mereka berjudul yang Atomicrops.

Game ber-genre simulator bercampur aksi ini akan rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Switch pada tanggal 28 Mei 2020 mendatang bersamaan dengan perilisan secara penuh di PC melalui Epic Games Store.

Semua konten dan peningkatan game yang ditambahkan ke versi PC selama Early Access akan tersedia pada konsol pada hari pertama. Peningkatan tersebut termasuk pembaruan utama pada gameplay dan fitur didalam permainan.

Dalam permainan ini kamu adalah seseorang yang memiliki lahan pertanian subur yang diwariskan dari kakekmu. Ladangmu adalah satu-satunya sumber makanan karena seluruh tempat di dunia mengalami kerusakan pasca bencana besar.

Hal itu mengundang banyak hewan liar dan monster yang mengancam ladang. Tugasmu adalah melindungi ladang dari serangan para mahluk tersebut.

Kamu akan memiliki perkakas untuk merawat ladangmu seperti cangkul, ember air dan peralatan lainnya. Kamu juga akan dipersenjatai dengan senjata canggih untuk melindungi ladang dari ancaman mahluk jahat,

Selain bertani dan melindungi ladangmu dari ancaman mahluk jahat, kamu juga akan menikah layaknya kehidupan normal.

Game ini menyajikan gaya grafis permainan dengan nuansa klasik yang membuat permainanmu terasa kembali pada masa 90-an.

Masih banyak keseruan lain yang disajikan oleh Atomicrops, tonton trailernya dibawah ini untuk lebih jelasnya.

 

Baca Juga:  Bikin Ngakak! Demi Akrabkan Diri di Barcelona, Griezmann Main Mario Kart