LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Auto Booyah! Ini 4 Role Penting di Free Fire yang Mesti Kamu Ketahui

LokalGame.com, Free Fire memang menjadi salah satu game yang membutuhkan kerja sama tim untuk meraih kemenangan. Maka dari itu, dalam satu tim, kamu sebaiknya haus mengetahui apa peran atau role-mu dalam permainan ini.

Ya, Free Fire memang menjadi salah satu game esports dengan pemain terbanyak, khususnya di Indonesia. Belum lagi, game ini juga mengharuskan kamu untuk berinteraksi dengan pemain lain untuk memenangkan pertandingan. Sehingga membuat game ini pun banyak diminati oleh para pemain lainnya.

Namun, kamu sebelumnya sudah mengetahui belum ada role apa saja yang biasanya hadir di tim Free Fire? Penasaran? Baca saja yuk selengkapnya di bawah ini.

Role pertama yang biasanya ada di dalam tim Free Fire adalah Marksman

Ya, Marksman memang termasuk ke dalam role yang ada di game ini. Seorang Marksman mempunyai tugas untuk menjadi mesin pembunuh, dan menghabisi semua musuh yang sudah berhasil ditemukan saat sedang bertanding.

Enggak heran, kalau role ini cocok banget bagi kamu yang suka permainan agresif, serta mempunyai aim senjata yang sangat baik.

Selanjutnya adalah role Sniper

Role yang satu ini mungkin sudah sangat familiar di telinga kamu ya sebelumnya. Yups, seperti namanya, role Sniper mempunyai tugas untuk menembak para musuhnya dari arah yang jauh.

Role ini pun sangat berbeda sekali dengan yang sebelumnya. Pasalnya, jika seorang Marksman diharuskan menjadi sosok agresif, berbeda dengan role Sniper. Role ini malah lebih mengarah ke konservatif, dan sering sabar untuk menunggu musuh.

Role ketiga di dalam Free Fire adalah Breacher

Yaitu seseorang yang mempunyai tugas penting saat sedang bertempur di game battle royale ini. Tugas penting apa sih yang di maksud?

Ya, pemain dengan role ini merupakan seseorang yang pertama kali masuk saat raid, dan menjadi tulang punggung sebuah penyerangan.

Role terakhir adalah Support

Tentu saja berbeda dengan role sebelumnya, Support membuat kamu harus selalu bisa membantu teman atau rekan setim-mu ketika mereka berada dalam posisi yang sulit.

Tentu saja berbeda dengan role sebelumnya, Support membuat kamu harus selalu bisa membantu teman atau rekan setim-mu ketika mereka berada dalam posisi yang sulit.

Itulah deretan role yang biasanya selalu digunakan oleh para tim Free Fire saat sedang bertanding. Kalau kamu sendiri, biasanya senang menggunakan role apa nih saat sedang bertarung di game battle royale ini?

Baca Juga:  Siap-Siap! Akan Diadakan Turnamen TDM PUBG Mobile Khusus Emulator!