LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Auto Menang, Ini 6 Senjata dan Attachment Tersakit untuk Push Rank COD Mobile!

LokalGame.com, Auto Menang, Ini 6 Senjata dan Attachment Tersakit untuk Push Rank COD Mobile!. Dijamin jadi susah kalah

Senjata memang merupakan hal penting saat bermain Call of Duty: Mobile (COD Mobile). Hal ini dikarenakan, dengan senjata dan attachment yang tepat, kamu pun bisa merebut kemenangan dengan mudah. Lalu, senjata COD Mobile tersakit apa saja sih yang bisa kamu gunakan?

Berikut enam rekomendasi senjata COD Mobile tersakit sekaligus attachment yang bisa kamu gunakan saat push rank.

MSMC

Termasuk kelas Sub Machine Gun yang populer untuk para pemain dengan role rusher. Dengan Fire Rate yang tinggi membuat senjata ini bisa membunuh musuh dengan cepat.

Namun, senjata ini memiliki Jumlah peluru yang sedikit dalam 1 magazine yang hanya berjumlah 25 buah peluru saja, Tapi hal ini bisa diatasi dengan cara menambahkan attachment extended mag. Attachment yang cocok untuk senjata ini, yaitu suppressor foregrip, dan extended mag dengan tambahan red dot sight.

AKS-74U

Selanjutnya adalah AKS-74U/RUS-79U. Senjata yang termasuk ke dalam kelas Sub Machine Gun ini memiliki akurasi yang stabil seperti senjata assault rifle sehingga cocok untuk membunuh lawan dari jarak jauh maupun dekat.

Attachment yang cocok untuk senjata ini adalah suppressor, quickdraw dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

PDW-57

PDW-57 adalah senjata yang cocok buat kamu yang suka spray peluru untuk membunuh musuh. Bagaimana tidak, senjata ini memiliki jumlah peluru dalam satu magazine yang cukup banyak berjumlah 50 buah peluru.

Senjata ini memiliki damage yang paling besar di kelasnya yaitu 90. Selain itu, kamu bisa dapatkan senjata ini dengan cara menyelesaikan event login harian. Attachment yang cocok untuk senjata ini yaitu foregrip, FMJ, dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

TYPE 25

Type 25 merupakan senjata yang termasuk kedalam kelas assault rifle. Senjata ini memiliki Fire Rate yang tinggi di kelasnya yang hampir setara dengan senjata dengan kelas Sub Machine Gun.

Namun, Akurasi pada senjata ini masih kurang stabil yaitu 44. Tetapi Hal ini bisa disiasati dengan attachment foregrip sehingga akurasi bisa bertambah menjadi 54. Attachment yang cocok untuk senjata ini adalah foregrip, quickdraw, dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

S36

Memasuki kelas Light Machine Gun, ada S36. Senjata dengan damage dan fire rate yang paling besar dikelasnya ini membuat senjata ini termasuk senjata yang overpower dalam game COD Mobile.

Namun, senjata ini memiliki beban yang berat karena senjata ini memiliki movement sebesar 40 point. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan attachment stock sehingga movement pada senjata meningkat menjadi 50.

Attachment yang cocok untuk senjata ini adalah quickdraw, stock, dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

ARCTIC .50

Terakhir ada Arctic .50. Senjata ini termasuk kedalam kelas sniper rifle. Dengan fire rate dan movement yang tinggi dikelasnya membuat senjata ini banyak digunakan oleh pemain dengan role sniper.

Baca Juga:  ESL Jagoan Series: 12 Tim Free Fire Indonesia Siap Berebut US$20 Ribu