LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bahas Ceritanya, Official Story Trailer Last of Us Part 2 Rilis!

Official Story Trailer Last of Us Part 2 baru saja diunggah bersamaan dengan tanggal rilis resmi terbarunya di YouTube. Namun, ada yang jarang muncul di dalam trailer tersebut dan ia adalah keberadaan Joel sebagai tokoh utama.

1. Ulas kisah sekuelnya!

Trailer terbaru dengan tajuk The Last of Us Part II – Official Story Trailer baru saja diunggah ke akun YouTube resmi PlayStation, lho! Video tersebut menceritakan langsung apa yang terjadi setelah time skip dari game pertamanya dengan diawali dari Joel yang berumur dan semakin lama semakin berfokus pada sang gadis, Ellie.

Dengan Joel yang tahu-tahu absen di paruh kedua video trailer ini, tentunya ada hal besar yang disimpan oleh narasi kisah Last of Us Part 2 tentang masa depan Joel. Namun, hal tersebut tentunya dapat terungkap ketika game adventure yang satu ini akan rilis bagi para penggemarnya!

2. Sempat alami penundaan rilis

Secara resmi, game produksi terbaru oleh pengembang Naughty Dog ini telah diumumkan secara resmi tanggal rilisnya oleh Sony melalui blog resmi penerbit game tersebut. Last of Us Part 2 akan dirilis untuk umum pada tanggal 19 Juni tahun ini, yang semakin ditegaskan dengan keberadaan trailer terbaru tersebut!

Sebelumnya, petualangan terbaru Ellie itu akan hadir di bulan Mei, namun lagi-lagi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan sebelum kabar ini beredar. Dengan dipastikannya tanggal rilis tersebut, maka penantian para penggemarnya mungkin akan berakhir!

3. Janjikan dua game dalam rentang waktu dekat!

Sementara itu, judul Sony yang satu lagi alias Ghost of Tsushima juga sudah siap rilis. Game stealth action produksi Sucker Punch Productions ini akan rilis secara resmi yaitu tanggal 17 Juli!

Baca Juga:  Fans Resident Evil Kecewa dengan Game Baru Capcom, Project Reistance

“Seperti yang kita tahu tidak mudah untuk mencapai garis finish dengan kondisi seperti ini. Kedua tim telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman kelas dunia, dan kami tidak sabar untuk melihat pendapatmu tentang mereka saat mereka rilis di dalam jangka waktu bulan yang pendek ini,” tulis Head of Worldwide Studios Sony Interactive Entertainment, Hermen Hulst yang juga berterima kasih kepada komunitas PlayStation atas dukungan dan kesabarannya.

Apa pendapatmu tentang official story trailer Last of Us Part 2 ini?