LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bandai Namco Resmi Bawa Game Memancing, Ace Angler ke Nintendo Switch

Kini kamu bisa menikmatinya di rumah.

LokalGame.com, Selama beberapa tahun terakhir, genre memancing menjadi kian pudar kepopulerannya berkat dibayang-bayangi genre action yang lebih digemari. Tak heran apabila game seperti Fisherman’s Bait atau Bass Masters kini tak miliki lanjutannya sama sekali.

Meskipun masih cukup banyak developer yang merilis game serupa di tahun 2019 seperti The Fisherman – Fishing Planet dan Ultimate Fishing Simulator VR di PC, memancing seolah menjadi sebuah genre niche video game yang hanya digemari beberapa orang tertentu saja.

Bagaimana tidak, memancing kini lebih sering menjadi sebuah mini-game dalam game tertentu. Misalnya saja di Stardew Valley, World of Warcraft, Black Desert, hingga Final Fantasy XV. Namun, sepertinya ia akan terus berjaya berkat game “baru” milik Bandai Namco berikut.

Bandai Namco mengumumkan bahwa game memancing Ace Angler (Tsuri Spirits atau “Fishing Spirits” dalam bahasa Jepang) akhirnya sambangi Nintendo Switch. Versi Switch akan manfaatkan teknologi joycon “Rod” untuk miliki fungsi yang sama seperti versi arcadenya. Ia juga akan adaptasi responsive HD vibration, sehingga kamu akan merasakan getaran ketika ikan sudah memakan umpan pancingmu.

Selain memanfaatkan responsive HD dan joycon, versi Nintendo Switch dari Ace Angler akan tambahkan Competition Mode yang bisa dimainkan hingga empat player. Tim Ace Angler juga akan berikan mode klasiknya yakni Medal Mode dan mode single player Adventure Mode yang akan mengajakmu untuk mencari ikan besar bersama Kappa.

Terdapat 50 spesies baru yang akan ditambahkan dalam gamenya. Menjadikan Ace Angler game dengan total 220 jenis ikan yang bisa ditangkap.

Bagi kamu yang belum tahu, Ace Angler merupakan game arcade yang dirilis Bandai Namco pada tahun 2014 silam. Gamenya mendukung player hingga enam orang. Sama seperti game memancing biasa, kamu akan bisa menangkap beberapa jenis ikan untuk dapatkan skor dan berkompetisi dengan orang lain.

Bandai Namco rencananya akan merilis Ace Angler pada tanggal 21 Juli 2020 mendatang di Nintendo Switch. Belum ada kejelasan sama sekali dari press releasenya, apakah mereka akan merilisnya ke platform lain atau hanya eksklusif di Nintendo Switch saja.

 

Baca Juga:  Salah Satu Game Assassin’s Creed Terbaik Akan Digratiskan Minggu Depan!