LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Barbar! Ini Alasan Donkey Raih Win Streak Kompetitif Dengan Chou

0

LokalGame.com Ada satu pemain Mobile Legends EVOS Esports di MPL Season 4 yang performanya sangat apik dan menarik untuk disimak hingga week lima kemarin, Donkey, khususnya ketika menggunakan Chou.

Pemilik nama asli Yurino ini berhasil menyedot perhatian para fans EVOS Esports, spesifik menarik untuk penulis, adalah kedigdayaannya menggunakan Chou!

Pada week pertama MPL Season 2, tepatnya setelah pertandingan melawan Geek Fam ID, Donkey membeberkan informasi bahwa dirinya sudah mendapatkan 16 win streak menggunakan Chou di kompetitif.

Pencapaian tersebut tentu bukan hal yang main-main, mengingat pertandingan-pertandingan di kompetitif jelas sangat keras, berbeda ketika public atau sekadar push rank.

Bahkan hingga melewati pekan kelima MPL Season 4, Donkey sudah menambah rangkaian win streak menggunakan Chou di kompetitif hingga 18 kali.

Tim yang dikalahkan pun tidak main-main. Setelah Geek Fam, ada nama tim juara bertahan MPL, Onic Esports. Untuk lawan-lawan lainnya, Chou auto-banned maupun dipick lebih dahulu supaya tidak didapatkan oleh EVOS Esports.

Apa yang membuat permainan Donkey sangat menawan ketika menggunakan Chou?

Mobilitas Tinggi

Hal pertama adalah mobilitas dari Chou itu sendiri. Berperan sebagai tank, pemain yang sempat melanglang buana di Louvre Esports ini dituntut untuk sering melakukan roaming.

Nah ketika roaming, pergerakan yang cepat dari satu lane, ke lane lain, maupun ke area jungle sangat penting. Chou mampu bergerak dengan sangat cepat.

Tanky

Walau disebut fleksibel dan bisa menjadi fighter yang memberi damage, kemampuan Chou untuk menahan damage sebagai tank di tim cukup kuat.

Dengan tambahan set item tank, Chou akan sulit untuk dikalahkan, bahkan ketika dikeroyok oleh empat hero sekaligus!

Escape Mechanism

Nah yang terpenting dari seorang Chou di tangan Donkey adalah escape mechanism yang sangat banyak. Bisa dikatakan, sebagai tanker, Chou sangat licin bak seekor belut.

Chou di tangan Donkey sering melakukan pick off ke hero lawan, bahkan sering masuk dengan menabrak ala gaya permainan barbar-nya. Ketika berhasil mem-pick off satu lawan, Donkey bisa dengan gesit keluar dari kepungan lawan dan tetap hidup.

Itu dia alasan dan faktor yang membuat Chou sangat berbahaya jika sudah di tangan Donkey. Assist yang didapatkan bisa mencapai lebih dari 70 persen dan jelas sangat memberi impact sangat besar di dalam game.

Sampai kapan kira-kira win streak Chou dari raja Barbar akan berlangsung?

 

Baca Juga:  Bermodal Engine Baru, Moonton Akan Datangkan Mobile Legends: Lokal2.0!

Leave A Reply

Your email address will not be published.