LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Baru Dua Bulan, InYourdreaM Berpisah dengan EVOS Esports!

0


Hmmm, momennya tepat banget ya.

Lokalgame.com – InYourdreaM, salah satu pemain terbaik Dota 2 Indonesia, berpisah dengan EVOS Esports divisi Dota 2. Perpisahan ini bertepatan dengan selesainya perjalanan EVOS di The International 9.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh akun Instagram dari tim harimau putih ini. Mereka memberikan terima kasih kepada sang pemain dalam dua bulan yang cukup cepat berlalu.


Bersama dengan EVOS Esports, InYourdreaM berhasil masuk ke kualifikasi tertutup The International 9 melalui jalur Open Qualifier. Sayangnya, InYourdreaM belum berhasil membawa EVOS Dota 2 ke dalam dunia main event The International 9.

Dengan ini, EVOS Dota 2 hanya tersisa 4 orang saja dan masih bertanding di ESL Indonesia Championship Season 2 Dota 2. Masih belum diketahui siapakah pengganti dari InYourdreaM di EVOS Dota 2.

Saat bermain di turnamen ESL tersebut, sang tim harimau putih memanggil Jackky, salah satu pubstar di Asia Tenggara. Menarik untuk ditunggu siapa penggantinya dan kemana sang pemain akan berlabuh.

Menurut kalian tim manakah yang akan diperkuat oleh sang pemain bintang ini lalu siapakah yang akan mengisi kekosongan di EVOS Esports?

 

Baca Juga:  CS:GO Rilis Classic Knife Dalam Update-an Terbaru Mereka!

Leave A Reply

Your email address will not be published.