LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bawa Pengalaman Khas Film Samurai, Ini Trailer Baru Ghost of Tsushima!

Trailer baru Ghost of Tsushima sudah rilis, dan ini kesempatan kamu untuk melihat lebih dalam tentang game seperti apa yang sedang dipersiapkan oleh Sony dan Sucker Punch untuk kamu mainkan tidak lama lagi! Seperti apa isinya? Cek di sini!

1. Trailer State of Play, lho!

Dalam trailer State of Play Ghost of Tsushima yang diunggah oleh PlayStation, akhirnya kita bisa mengintip lebih dalam lagi tentang berbagai hal keren yang terdapat di dalam game bertema Jepang era feudal tersebut!

Sebagai pengingat, game produksi Sucker Punch ini akan rilis 17 Juli, sebulan setelah The Last of Us Part 2! Hal ini tentunya merupakan kabar yang melegakan, mengingat pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap lingkungan kerja yang merambah sampai ke industri game!

2. Tonjolkan pengalaman a la film samurai!

Dalam pameran tersebut, kamu diberikan opsi tidak hanya bertarung sebagai sang ‘Hantu Tsushima’, kamu justru lebih bebas untuk memilih bagaimana caramu untuk bertarung di dalam game open world adventure ini!

Sebagai Jin Sakai, kamu bisa menantang langsung setiap penjajah Mongol yang kamu hadapi dengan mode standoff, yang langsung mengubah mode bertarungnya menjadi rangkaian duel satu lawan satu. Yang membuatnya semakin menarik, penampilan kamu pun akan berpengaruh terhadap build karakter kamu nantinya!

3. Mode visual yang bervariasi

Terinspirasi dari film-film samurai era lawas, Sucker Punch juga memberikan mode kustomisasi visual yang variatif dengan mode hitam-putih, maupun pajangan visual keren versimu di dalam mode fotonya!

Mode eksplorasi yang intuitif pun ditekankan oleh Sucker Punch di dalam game ini melalui alur angin sebagai mode navigasinya dan sinyal asap sebagai indikator penduduk-penduduk pulau Tsushima yang butuh pertolongan Jin!

Baca Juga:  Mau Dapat Winner Winner Chicken Dinner di PUBG? Lakukan 5 Latihan Ini!