LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Begini Jadinya Kalau Lina dan Cyrstal Maiden Dota 2 Bertukar Peran

0

LokalGame.com Bagi para pemain dan pecinta Dota 2 setia sudah pasti tahu siapa Crystal Maiden dan juga Lina, dua saudari di DotA 2 yang hubungannya kadang adem kadang panas seperti magic element yang mereka kuasai. Tapi bagaimana jadinya jika Lina dan Crystal Maiden bertukar role atau magical element yang dimiliki?

Pasti akan sangat seru sekali kalau memang benar terjadi, mungkin akan banyak yang terjadi jika keduanya benar-benar bertukar tempat. Mulai dari warna pakaian, efek dari skill yang dimiliki hingga kepribadian bahkan tampilan juga ikut berubah.

ceirta dota 2

Dari segi skill jika mereka bertukar peran mungkin semburan Dragon Slave milik Lina akan berubah warna menjadi biru, serta memberikan efek slow layaknya Crystal Nova milik Crystal Maiden.

Lalu bisa jadi juga Frostbite milik Crystal Maiden yang tadinya memiliki efek hero lock, berubah menjadi ground targeting layaknya Light Strike Array milik Lina namun tampilannya atau animasi skill nya kalau bisa berubah, yaitu menjatuhkan meteor dengan efek stun yang juga sama.

Berandai-andai lebih lanjut lagi bagaimana dengan ultimate skill yang dimiliki, Lina bisa saja mempertahankan Laguna Blade yang dia punya tapi tidak lagi menembakan petir lagi, melainkan icicilce besar dan juga tajam ke arah lawan.

Lalu untuk Crystal Maiden juga memiliki ultimate yang sama dengan Freezing Field, tapi bukan es lagi yang dia summon, melainkan hujan api dengan efek burn yang memberikan damage persecond terhadap lawan yang terkena layaknya skill dual breath dan juga fire liquid dari Jakiro.

Jika skill sudah mengalami penyesuaian maka hal selanjutnya yang perlu dibenahi adalah tampilan dan juga nama mereka, Cyrstal Maiden mungkin akan berganti nama menjadi Flame Maiden atau Ember Maiden sementara Lina akan tetap menggunakan nama yang sama.

Lalu untuk tampilan warna baju dari keduanya jelas akan mengalami pertukaran, di mana Lina akan menggunakan warna dominan biru sementara Crystal Maiden menggunakan warna dominan merah. Untuk rambut juga, Lina akan berubah menjadi gadis pirang dan Crystal Maiden akan memiliki warna rambut merah menyala seperti api.

Baca Juga:  Harry Potter: Penyihir Menyatukan energi mantra: Cara mendapatkan lebih banyak energi mantra

Leave A Reply

Your email address will not be published.