LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Beyond Two Souls akan Sambangi Steam?

Quantic Dream juga akan merilisnya di Steam?

2020 memang penuh kejutan. Setelah beberapa kali kita ditimpa kejutan negatif, namun tak sedikit hal positif yang ditawarkan. Salah satunya adalah pengumuman video game baru setelah Inside Xbox diselenggarakan. Beberapa di antaranya adalah hadirnya Scarlet Nexus di semua platform dan bagaimana Yakuza 7: Like a Dragon atau Yakuza: Like a Dragon juga sambangi Steam. Kini, sepertinya giliran Quantic Dream untuk membawa berita positif tersebut.


Lepasnya kontrak eksklusif Quantic Dream dengan Sony Interactive Entertainment, membuat developer asal Perancis tersebut dengan bebas bisa merilis beberapa game mereka ke PC via Epic Games Store. Beyond: Two Souls, Heavy Rain, dan Detroit: Become Human menjadi tiga game andalan mereka yang cicipi nikmatnya 60 fps dengan support resolusi tinggi. Namun, sepertinya salah satu dari ketiga game tersebut juga akan sambangi Steam.

Hal ini ditemukan melalui laman SteamDB yang secara tak langsung konfirmasikan kehadiran game cerita interaktif Beyond: Two Souls, ke platform milik Valve tersebut. Melalui laman berikut, kamu bisa melihat bagaimana gambar gamenya yang berada di bagian bawah lamannya. Sementara gamenya sendiri hanya dinamai “Unknown App 960990”.

Tentunya ini bukan informasi resmi yang dipublish oleh Quantic Dream. Jadi kamu tak perlu menanggapinya dengan serius. Namun dengan pengumuman pertama gamenya pada tanggal 16 Mei tahun lalu dan merilisnya tanggal 22 Juli, membuat tahun ini menjadi tahun yang sempurna bagi Quantic Dream untuk mengumumkannya. Kita tunggu saja!

Baca Juga:  Turnamen Esports Bisa Dorong Industri Pariwisata Lokal