LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Biar Cepat Jago, Ini Tips Chess Rush Untuk Pemula yang Mudah Untuk Dilakukan!

0

Buat yang pemula, kalau masih bingung, mimin kasih sedikit pencerahan nih lur..

Lokalgame.com – Belakangan game Chess Rush sedang ramai dimainkan. Nah kali ini, kami akan membagikan beberapa tips mudah Chess Rush khusus bagi para pemula yang baru memainkan game keluaran Tencent Ini.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemula supaya mampu menang ketika bermain Chess Rush. Adapun hal-hal ini merupakan hal mudah dan sederhana namun membawa peluang menang menjadi lebih tinggi.

Apa saja tips mudah Chess Rush untuk pemula yang harus diperhatikan? Simak langsung di bawah ini.

Bunga Mana Crystal

Untuk membeli heroes, kita membutuhkan Mana Crystal yang selalu didapatkan setiap turn. Dan jumlah Mana Crystal yang dimiliki bisa berbunga!

Jumlah bunga ini adalah 10% dari total Mana Crystal yang kalian punya di akhir turn. Jadi disarankan untuk selalu menyimpan Mana Crystal hingga batas tertentu.

Di awal-awal permainan, jangan terlalu menghambur-hamburkan Mana Crystal untuk melakukan reroll atau membeli level.

Jangan panik kalau kalian sering kalah di awal permainan karena ada yang namanya comeback, apalagi jika memiliki banyak Mana Crystal!

Sinergi

Selalu manfaatkan sinergi yang didapatkan dari beragam macam hero yang ada ketika bermain. Jangan beli sembarangan hero, apalagi hanya karena suka dengan hero tertentu.

Kombo seperti Rider – Dragon, Beast – Fury, dan berbagai kombo lainnya bisa kalian gunakan di dalam game, bergantung pada penawaran hero yang kalian dapatkan.

Dengan menghasilkan sinergi, akan ada atribut khusus yang akan kalian dapatkan, baik itu hero khusus yang bersinergi, maupun seluruh unit hero.

Naikkan Bintang Hero

Ketika sudah memiliki hero, jangan lupa untuk menaikkan bintang agar kemampuannya berlipat dan semakin kuat!

Setidaknya pastikan memiliki bintang dua untuk masing-masing hero, dan jika memungkinkan baru naikkan sampai bintang tiga atau maksimum.

Ganti Hero

 Jangan ragu untuk melakukan penggantian hero ketika kalian sering kalah di mid hingga late game!

Berbeda dengan mekanisme di game auto chess lainnya, Chess Rush sangat menuntuk tier hero yang lebih tinggi untuk masuk ke late game.

Oleh karena itu, penggantian unit perlu dilakukan, apalagi jika kita sering kalah dengan unit yang sudah dimiliki dan gunakan sejak early game.

Itu dia beberapa tips mudah Chess Rush untuk pemula yang harus diketahui dan kuasai. Dengan tips di atas, akan lebih mudah bermain Chess Rush dan meraih kemenangan!

Baca Juga:  Ini Dia Trik Agar Jago Tarung Jarak Dekat di Free Fire

Leave A Reply

Your email address will not be published.