LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Biar Makin GG, Ini Build Martis Terbaik di Mobile Legends!

0

LokalGame.com Hero Mobile Legends yang satu ini, memang salah satu Hero yang dirilis pada 2018 lalu. Namun sampai sekarang, masih ada kok pemain Mobile Legends yang memakai Hero ini untuk bertarung.

Walaupun begitu, para pemain yang suka banget menggunakan Hero ini tetap melakukan tambahan item agar Martis tetap GG saat dipakai untuk bertarung.

Kira-kira, item apa saja ya yang bisa menunjang kemampuan Hero Fighter ini saat bertarung nanti? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

Rapid Boots

Item pertama yang bisa kamu gunakan adalah Rapid Boots. Item ini mempunyai stat movement speed yang sangat tinggi, dan dapat diaplikasikan dengan sangat baik oleh Martis.

Hal ini dikarenakan, Martis dapat memanfaatkan speed itu untuk melakukan gank dan rotasi lane dengan cepat.

Bloodlust Axe

Setelahnya ada item Bloodlust Axe yang akan memberikan efek tambahan dengan peningkatan yang drastis pada Lifesteal milik Martis.

Bukan itu saja loh. Item ini juga akan menjadi lebih efektif ketika War, dan ada Minions diantara lawan.

Endless Battle

Dengan menggunakan item ini, Basic Attack Martis berikutnya akan memberikan Damage yang besar. Yup! Serangannya bahkan bisa bertambah hingga 85 persen Physical ATK sebagai True Damage.

Selain itu, Endless Battle pun juga akan membuat Skill Pasif dari Hero Fighter ini lebih efektif ketika digunakan.

Blade of Despair

Teakhir, ada item yang wajib banget dimiliki untuk menciptakan build Martis yang GG. Yup! Blade of Despair akan meningkatkan Damage Hero Fighter ini di Late Game saat HP lawan berada di bawah 50 persen.

Item ini pun akan aktif, dan meningkatkan efek Skill Martis terutama Skill Ulimate yang dimiliki oleh Hero Mobile Legends ini.

Itulah beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk Build Martis agar makin GG ketika dipakai untuk bermain.

Oh iya, sebagai informasi nih, Martis mempunyai burst Damage yang sangat tinggi, dan crowd control yang baik. Skill keduanya bahkan dapat merusak formasi lawan dengan sangat mudah.

Baca Juga:  Inilah Pekerjaan yang Ada di Dunia Esports Selain Menjadi Pro Player

Leave A Reply

Your email address will not be published.