LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bikin Esports Makin Keren! EVOS Terjun ke Ranah Fesyen

0
Bikin Esports Makin Keren! EVOS Terjun ke Ranah FesyenKolaborasi Esports dan Streetwear, Pertama di Indonesia!

Lokalgame.com –Lahan bisnis esports itu lagi mekar-mekarnya, maka wajar banyak cabang potensial yang mungkin belum digarap maksimal. Salah satu aspek yang belum tergali adalah dunia fesyen, yang mana jersey tim-tim esports tanah air mulai terlihat monoton, no offense..

Ini mungkin pula yang terlintas oleh pihak manajemen EVOS Esports untuk menjalin kerjasama dengan brand streetwearThanksinsomnia, guna meluncurkan deretan produk fesyen anyar nan segar bagi kalangan fans gamer, ataupun pecinta esports pada umumnya.


Kolaborasi yang menjadikan tim EVOS Esports sebagai organisasi gamer pertama di Indonesia yang terjun ke industri fesyen dengan meluncurkan produk summer-streetwear bergaya esports banget! Seyogianya, tim yang menaungi banyak divisi gim ini berniat memperkenalkan EVOS tidak hanya sebagai ikon esports tanah air, namun juga menjadi tren lifestyle muda-mudi di Indonesia.

“Melalui terobosan ini, kami (EVOS – red) ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle,” ungkap Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports, sebagaimana dilansir via Kompas.com (24/7).

Senada dengan hal tersebut, pihak Thanksinsomnia juga berkeinginan untuk menciptakan deretan produk fesyen yang segar dan bisa diterima oleh banyak kalangan gamer pecinta esports. Sehingga mereka pun menjatuhkan pilihan kepada tim EVOS yang punya track record baik di ranah kompetisi gim tanah air.

“Kita tahu, EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia,” papar Mohan Hazian, Founder Thanksinsomnia. “Hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang freshkepada konsumen kami, salah satunya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports.”

Ada tiga varian produk yang dimunculkan dari kolaborasi antara EVOS Esports x Thanksinsomnia, yakni dua kaus dan satu hoodie, masing-masing dengan desain bercorak khas. Kaos yang pertama miliki desain kursi dengan logo emoji ‘smile’. Lalu, desain kaos satunya lagi lebih rame dengan istilah-istilah ikonik dari berbagai gim esports favorit, termasuk #EVOSROAR.

Sementara, produk hoodie yang ditawarkan bakal menggabungkan kedua corak dari produk kaosnya. Lebih detilnya bisa kamu lihat via situs resmi Thanksinsomnia Store.

EVOS sendiri memang mempersiapkan deretan produk mechandise yang bakal dirilis secara berkala dengan brand, EVOSGOOD. Outlet pertamanya juga sudah direncanakan hadir di bilangan Jakarta Selatan. Nantinya, seluruh fans EVOS maupun para muda-muda bisa menikmati ragam produk seperti jersey, tas, hoodie, serta berbagai aksesoris melalui outlet ini.

Sepertinya jersey dari tim profesional tanah air akan makin keren dengan gaya-gaya trendi ala anak muda esports terkini ya!

Baca Juga:  Belum Tampil, 13 Pemain Ini Menanti Debut di MPL S4!

Leave A Reply

Your email address will not be published.