LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Blair Witch Pamerkan Gameplay Baru

0

Lokalgame.com – Anda yang masih ingat dengan pengumuman Blair Witch dari Bloober Team di panggung utama E3 2019 yang lalu? Super misterius, atmosfer horror yang kental, dan kehadiran handy-cam sebagai mekanik yang dipertontonkan saat itu sempat membuat banyak gamer mengira bahwa ia akan berakhir menjadi seri Outlast terbaru. Namun nyatanya, ia menjadi proses perpindahan salah satu film thriller cult klasik yang sudah berusia begitu tua menjadi game interaktif yang hendak menawarkan ketakutan yang sama. Mengikuti tanggal rilis yang kian dekat dan bekerja sama dengan situs gaming raksasa – GameInformer, Blair Witch akhirnya memperlihatkan gameplay terbarunya.

Ada beberapa hal menarik yang muncul dari informasi terbaru terkait game ini. Selain kepastian bahwa perjalanan Anda akan diikuti seekor anjing yang juga bisa diminta untuk melakukan aksi tertentu, mekanik handy-cam Blair Witch juga akan punya peran besar daripada sekedar penerang dalam kegelapan. Sistem rewind video-nya akan dijadikan sebagai solusi puzzle, dimana apa yang Anda rewind juga akan berpengaruh pada kondisi di dunia sekitar Anda. Blair Witch juga akan memberikan Anda kesempatan untuk melawan makhluk yang mengejar Anda dengan menerangi mereka dengan senter ala Alan Wake.

 Blair Witch memperlihatkan gameplay baru dengan konfirmasi beberapa mekanik, seperti kesempatan 
melawan balik melawan makhluk yang mengejar Anda dengan senter

Blair Witch sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang untuk Xbox One dan PC. Bagaimana menurut Anda sendiri? Terlihat menarik?

Baca Juga:  IO Interactive Mulai Beralih ke Game Hitman Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.