LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Build Sun Terkuat September 2019, Hampir Terlupakan dan Jarang Digunakan

0

LokalGame.com Sun merupakan salah satu hero yang memiliki skill yang cukup merepotkan lawan, karena sun bisa menggunakan klonnya untuk menyerang lawan. Tapi sayang, Sun jarang sekali digunakan di Mobile Legends. Padahal sejatinya sun bisa menjadi fighter yang berbahaya terlebih dengan build sun terkuat September 2019 kali ini

Untuk menjadikan Sun lawan yang berbahaya dan hero yang tangguh, dibutuhkan buildyang tepat. GGWP.ID kali ini ingin membagikan beberapa build agar Sun menjadi predator di mata lawan, seperti apa build sun terkuat September 2019? Langsung saja baca hingga selesai.

Menjadikan Sun Sebagai Damage Dealer

solo lane

Saya memposisikan Sun di sini sebagai damage dealer bukan sebagai tank. Jadi tentu saja mengandalkan attack speed, lifesteal, dan armor yang tahan terhadap attack dan magiclawan menjadi kewajiban. Oleh sebab itu saya menggunakan gear yang bersifat offensif dibandingkan gear yang bersifat defensif.

Build yang paling saya andalkan adalah build dengan menggunakan gear seperti Sea Halberd, Warrior Boots, Corrosion Scythe, Twilight Armor, dan Golden Staff.

NOTE: Build ini beda jauh dengan para top global!

Sea Halberd

Untuk Sea Halberd memberikan kemampuan 70 phsycal ATK plus 25 persen attack speed. Yang cukup berbahaya dari item ini adalah memberikan pengurangan efek regenerasi HP sebanyak 50 persen dalam waktu tiga detik.

Warrior Boots

Gear yang satu ini memberikan 22 physical defense. Selain itu, gear ini memberikan keunikan +40 movement speed dan yang paling ciamik tentunya adalah physical defense bisa naik seiring dengan serangan basic yang kalian terima. Nantinya defense bisa naik sampai maksimum 25 poin dengan durasi waktu 3 detik.

Corrosion Scythe

Gear ini memberikan 50 physical attack, lima persen movement speed, dan 25 persen attack speed. Keunikan lain dari item ini tentunya memberikan 50 persen  kesempatan untuk melambatkan lawan sebanyak 40 persen dengan basic attack yang kita miliki.

Baca Juga:  Friendzone? Gamer Ini Terjebak Mobile Legends-Zoned!

Di samping itu basic attack yang kita hantamkan ke lawan juga membuat attack speed kita bertambah 8 persen dan bisa kita stack hingga lima kali dengan durasi tiga detik!

Twilight Armor

Sebagai fighter tentu saja Sun membutuhkan yang namanya armor dan armor yang di gunakan adalah Twilight Armor, mampu memberikan +1200 HP, 400 mana, dan 50 HP regen. Keunikan lain dari gear ini adalah physical damage yang kita terima tidak bakal lebih dari 900 poin. Cooldown unique psassive skill dari armor ini adalah empat detik.

Cursed Helmet

Gear ini memberikan kita +1200 HP ditambah dengan +25 magic defense. Keunikan lain dari gear ini sebenarnya tidak begitu penting untuk Sun karena keunikannya adalah memberikan 1,5 persen magic damage berdasarkan maksimum HP yang kita miliki per detiknya serta damage yang kita dimiliki akan bertambah 50% kepada minions.

Hal yang kita utamakan dari gear ini adalah magic defensenya terbilang cukup baik, ditambah dengan penambahan HP yang sangat signifikan sekali.

Golden Staff

Terakhir gear yang digunakan untuk build Sun adalah Golden Staff, memberikan 65 physical attack ditambah dengan 30 persen attack speed. Kemampuan lain dari gear ini adalah memberikan kesempatan untuk menambah chance critical, setiap 1 persen critical chance akan memberikan 1 persen attack speed.

Dengan build yang tepat, Sun bisa menjadi predator yang sangat berbahaya bagi lawan tentunya. Apalagi Sun jarang di mainkan, itu memberikan kesempatan bagi kalian untuk membawanya ke top global! Hasilnya mungkin bisa lihat di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.