LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cabut Status Beta, Dota Underlords Rilis Secara Resmi!

LokalGame.com, Cabut Status Beta, Dota Underlords Rilis Secara Resmi!. Resmi rilis, gaes. Tapi masih ada yang main ga, ya?

Dota Underlords, Auto Battler resmi dari Valve yang mengambil lore DOTA 2, telah rilis secara resmi hari ini dan mencabut status Beta mereka. Acara peresmian tersebut dipenuhi oleh sejumlah streamer dan juga personalia yang sudah terkenal di dunia DOTA 2.

Nama-nama seperti Henrik “Admiralbulldog” Ahnberg, Jake “SirActionSlacks” Kanner, dan juga Jorien “Sheever” van der Heijden menjadi pengisi acara pencabutan fase Beta serta perilisan resmi gim ini. Selain itu, juga ada beberapa konten yang diumumkan oleh Valve

Pencabutan ini sekaligus menandakan datangnya Battle Pass Season 1 berisi kostum untuk para Underlords dan juga bidak-bidak yang kalian kenal dan tentunya efek unik lainnya. Selain itu, juga ada mode City Crawl di mana akan terdapat mode PVE.

Dota Underlords sudah berada dalam fase beta dalam kurang lebih 9 bulan. Dalam waktu ini pula, mereka mengalami penurunan jumlah pemain yang cukup signifikan. Namun, langkah mengeluarkan Underlords dari fase Beta diharapkan bisa mengembalikan jumlah pemain ini.

Baca Juga:  Persiapkan Dompet Kalian, Karena 6 Diskon Steam Sale 2020 Ini Bakal Bikin Kita Miskin!!