LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cara Laporkan Pemain yang Pakai Mobile Legends Hack Biar Kena Banned!

LokalGame.com, Cara Laporkan Pemain yang Pakai Mobile Legends Hack Biar Kena Banned!. AUTO REPORT SLUR

Mobile Legends memang merupakan salah satu game populer yang sering dimainkan, khususnya di tanah air. Namun sayangnya, hingga kini, masih ada aja pemain yang melakukan kecurangan dengan menggunakan Mobile Legends Hack.

Yups, seperti yang kita ketahui, meraih kemenangan di game Mobile Legends bukanlah suatu hal yang mudah. Butuh kerja sama tim, dan juga skill, agar kamu bisa jago bermain Mobile Legends, serta meraih kemenangan dengan mudah.

Sayangnya, enggak semua pemain mau sabar untuk bisa berada di posisi tersebut. Enggak heran, kalau kini banyak pemain yang dengan sengaja menggunakan Mobile Legends hack. Tentu saja hal tersebut sukses membuat pemain lainnya kesal bukan main.

Lalu, apa sih yang bisa kamu lakukan jika dirimu mengalami hal ini ketika bermain Mobile Legends? Simak saja yuk penjelasannya di sini.

Kumpulkan bukti-bukti dari kecurangan pemain tersebut

Yups! Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengumpulkan bukti-bukti kecurangan tersebut.

Kamu bisa melakukannya dengan mengambil foto, ataupun video untuk dijadikan bukti kalau pemain tersebut telah menggunakan Mobile Legends hack saat bermain. Semakin banyak bukti yang bisa kamu kumpulkan, maka sang pelaku pun berpeluang besar mendapatkan hukuman dari Moonton.

Jadi, jangan lupa untuk mengumpulkan bukti-bukti yang ada mengenai hal tersebut ya.

Jangan lupa untuk mencatat ID sang pelaku

Setelah mengumpulkan bukti-bukti yang memperlihatkan kejahatannya, kamu juga jangan lupa untuk mencatat ID sang pelaku ya. Hal tersebut untuk memudahkan sang developer menginvestigasi masalah ini lebih jauh.

Jika kedua hal di atas tersebut sudah ada di tangan, kamu bisa langsung melaporkan sang pemain yang menggunakan Mobile Legends hack loh

Yups! Kamu pun bisa langsung melaporkan hal ini, beserta dengan bukti kecurangan dan ID si pelaku kepada sang developer Mobile Legends.

Jangan lupa juga, untuk menjelaskan permasalahan apa yang menyebabkan kamu melaporkan sang pelaku kepada Moonton ya. Sehingga, Moonton pun bisa menginvestigasi permainan sang pelaku yang diduga menggunakan Mobile Legends hack tersebut.

Oh iya, kamu bisa melaporkan hal tersebut di mana saja loh. Bisa dengan mengunggah laporan melalui Customer Service di dalam game Mobile Legends, atau pun komunitas resminya. Sebut saja seperti Facebook, Instagram, atau pun YouTube dari Mobile Legends yang resmi ya.

Sebelumnya, Moonton sempat merespon mengenai Mobile Legends hack yang bisa membuat pemain melihat posisi hero lawan loh

Yups! Pada 2019 kemarin, Mobile Legends map hack pernah sukses membuat gempar para pemain. Bagaimana enggak? Dengan Mobile Legends hack ini, kamu bisa dipastikan dapat melihat posisi hero musuhmu loh. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan sekali.

Map hack sendiri bisa digunakan dengan mengunduh Plug-In/Script pihak ketiga di dalam game.

Namun untungnya, Moonton pun langsung memberikan responnya mengenai hal ini. Yups! Jika kamu ketahuan telah menggunakan Mobile Legends hack ini, maka Moonton selaku developer akan langsung bertindak tegas.

Enggak main-main, Moonton pun langsung memberikan hukuman berupa ban permanen bagi siapa saja yang ketahuan menggunakan cara curang ini.

Nah, daripada akun kamu di ban secara permanen oleh pihak Mobile Legends, mending dirimu enggak usah menggunakan cara curang ketika sedang bermain ya. Jangan lupa juga, untuk langsung laporkan pemain yang ketahuan menggunakan Mobile Legends Hack, dengan kirim bukti-buktinya.

Yuk, jadikan pengalaman bermain game Mobile Legends semakin baik dan menyenangkan, dengan tidak melakukan kecurangan. Selamat bermain!

 

Baca Juga:  EA dan Respawn Umumkan Apex Legends Global Series!