LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cheat Dota 2 Terbaru Ini Bikin Heran dan Ngakak! Rasakan Sensasi Dikejar Sekampung

0

LokalGame.com Cheat Dota 2 apa yang pernah kalian temui pada saat bermain ranked atau public match? Map Hack? Atau Auto Script? Ah itu sih sudah biasa walau memang tidak dipungkiri teramat sangat mengganggu, tapi ternyata ada yang lebih greget lagi! Apa itu?

Dota 2 sendiri kan kita sudah tahu kalau gim ini memiliki genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, yang di mana format permainannya adalah satu tim terdiri dari lima orang pemain.

Kelimanya memiliki role tersendiri, ada yang berperan sebagai carry, mid lane, off lane dan juga support. Tujuannya apa? Berlomba-lomba untuk beradu cepat menghancurkan ancient building atau bangunan utama milik lawan yang ada di base atau markas mereka.

 

Sudah jelas kan? Lima lawan lima atau bahasa gaulnya five versus five, tapi apa jadinya kalau kalian bermain, bukannya ketemu lima lawan tapi justru malah 20 lawan langsung yang harus kalian hadapi!

Nah hal ini dialami langsung oleh streamer Dota 2 asal Inggris yaitu Ikab pada saat dia melakukan live streaming di platform twitch miliknya.

Pada mulanya waktu fase pemilihan hero, Ikab sudah melihat banyak sekali tulisan atau chat aneh yang muncul pada kolom chat miliknya. Yaitu pemberitahuan disconnected dari salah satu pemain yang mengikuti match tersebut namun dia tidak hiraukan.

Hingga sampai mereka masuk kedalam match tersebut dan melihat ada tulisan tentang promosi cheat Dota 2 terbaik, Ikab pun bertanya-tanya “What’s happening man?”

Semua pertanyaan tersebut akhirnya terjawab pada saat dia berjalan ke arah mid lane dan melihat banyak sekali hero yang seperti digerakan oleh bot dan jumlahnya mencapai 15 hero.

Jelas ini tidak mungkin karena seperti yang kita ketahui bahwa Dota 2 adalah permainan lima lawan lima, melihat hal tersebut karena rasa penasaran Ikab melanjutkan permainannya ketimbang memilih untuk keluar.

Hingga pada saat tim milik Ikab terlihat akan menang, muncul masalah baru yang membuat Ikab menggelengkan kepalanya, yaitu match server yang dia mainkan mengalami serangan DDoS.

Hal ini memaksa Ikab dan empat orang rekan satu tim nya mengalami diskoneksi dan membuat permainan tersebut tidak tercatat.

Sejauh ini apakah kalian sudah bertemu dengan pengguna cheat yang ada dalam video streaming dari Ikab? Atau mungkin bertemu dengan cheater lainnya? Tulis pada kolom komentar ya.

Baca Juga:  Akhir Era Arc Warden, Dota Underlords Alih Meta Aliansi Baru?

Leave A Reply

Your email address will not be published.