LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

China Numba Wan! Inilah 3 Tim Tiongkok yang Lolos ke Leipzig Major!

LokalGame.com  Kualifikasi DreamLeague Season 13 Leipzig Major region Tiongkok telah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Sebanyak tiga tim berhasil mendapatkan tiket menuju babak utama DreamLeague Season 13.

Vici GamingInvicts Gaming, dan Team Aster berhasil menyingkirkan tujuh tim lainnya dan berhak mendapatkan tiket ke Leipzig. Bagaimana perjalanan mereka menuju major? Ayo kita simak bersama!

Vici Gaming

Tim runner-up MDL Chengdu Major, Vici Gaming tampil sesuai ekspektasi di sepanjang babak closed qualifier. Tergabung di grup A bersama EHOMELook for SmileNewbee, dan Dark KnightEurus dan kawan-kawan tampil dengan baik meskipun tidak mendominasi dengan torehan dua kemenangan serta dua hasil seri.

Di babak playoff, mereka menghadapi sang juara grup B, yaitu Team AsterVici Gaming berhasil mendominasi Team Aster dan menyapu bersih mereka dua game langsung.

Mereka berhasil menyelesaikan kedua game dalam jangka waktu 35 menit dan 44 menit. Kemenangan ini membawa mereka menjadi tim Tiongkok pertama yang lolos ke DreamLeague Season 13 Leipzig Major.

Invictus Gaming

Sang jawara Dota Summit 11 Minor, Invictus Gaming menjadi tim kedua asal Tiongkok yang lolos ke Leipzig Major. Invictus Gaming tergabung di grup B bersama Team AsterCDECRNG, dan Revive.

Meski sempat kalah dari Team Aster di pertandingan pembuka, Kaka dan kolega mampu bangkit di tiga pertandingan berikutnya. Mereka berhasil menempati peringkat dua dengan mencatatkan dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan yang cukup untuk membawa mereka ke playoff.

Di babak playoff Invictus Gaming berhasil mengatasi perlawanan dari EHOME yang diasuh oleh Xiao8EHOME sempat mengambil game pertama dari tangan Invictus Gaming, mereka mampu mengatasi perlawanan dari Invictus Gaming tanpa kesulitan berarti hanya dalam 26 menit saja.

Kalah di game pertama, Invictus Gaming bangkit di dua game berikutnya. Mereka berhasil menuntaskan perlawanan EHOME di game kedua dan ketiga dalam waktu masing-masing 37 menit. Kemenangan ini membawa Kaka dan kolega menyusul Vici Gaming ke Leipzig dan mengirim EHOME ke perebutan tempat ketiga.

Team Aster

Team Aster menjadi tim terakhir dari Tiongkok yang mengamankan satu tempat di Leipzig. tergabung di grup B, Sccc dan kolega berhasil mengamankan posisi pertama dengan catatan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Di babak playoff, mereka dikalahkan oleh Vici Gaming dan terpaksa harus bermain di perebutan tempat ketiga melawan EHOME.

Melawan EHOMETeam Aster bermain dalam kondisi terbaik mereka dan berhasil menuntaskan perlawanan dari EHOME dua game langsung. Mereka menyelesaikan kedua game dalam waktu 34 menit dan 41 menit.

Dengan kemenangan ini, Team Aster berhasil mengamankan tiket ke Leipzig dan mengirimkan EHOME ke kualifikasi WePlay Bukovel Minor.

Apakah di major kali ini perwakilan dari Tiongkok mampu membawa pulang gelar juara? menarik untuk dinanti

 

Baca Juga:  AKG Games Luncurkan Kampanye Dukung Atlet Hearthstone dan Starcraft II di SEA Games