LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Coach Timnas AOV Ungkap Belum Ada Kepastian Honor

0

LokalGame.com Jelang Sea Games 2019, kabar kurang sedap hadir dari tim AOV, lebih spesifik dari coach timnas AOV yaitu Agung. Beliau baru-baru ini mengungkapkan perihal belum ada kepastian mengenai honor sebagai coach di timnas AOV.

Adapun kabar tersebut diungkap melalui postingan di media social pribadinya tengah malam tadi yang berisi percakapan WA. Berikut adalah postingannya.

Agung mengungkap postingan tersebut karena belum ada kepastian mengenai honornya sebagai coach timnas AOV. Pada postingan tersebut juga Agung men-tag nama Wijaya, serta nama lain di pembicaraan yang diunggah. Kami sudah menanyakan perihal postingan tersebut ke naama-nama yang ada.

Wijaya Nugroho, yang namanya ditag oleh Agung, menanggapi postingan tersebut. “No comment” ujar Wijaya melalui kolom komentar yang juga sudah dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat.

Satu lagi ada nama Pak Eddy. Beliau secara pribadi memberi komentar dipostingan tersebut. “Konfirmasi. Saya tidak pernah arahkan seperti begitu. Terima kasih.“. “Kasus ini akan kita bahas di sisi internal, untuk mengetahui permasalahan nya” lanjutnya.

Penulis sudah mengonfirmasi ke pak Eddy Lim dan secara pribadi mengatakan seperti komentar di atas.

Semoga hal ini bisa selesai dan timnas esports bisa meraih hasil maksimal di Sea Games 2019.

Baca Juga:  Acer Hadirkan Predator Helios 700 dengan Inovasi Keyboard Hyperdrift

Leave A Reply

Your email address will not be published.