LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Demi Proyek Game Open World Baru, Rockstar Sedang Sibuk Tambah-Tambah Karyawan

0

LokalGame.com Genre “Open World” memang biasa jadi satu sebutan yang melekat bagi perusahaan sekelas Rockstar. Berkat keberhasilan mereka dalam mengembangkan sebuah game yang ingin coba merepresentasikan kehidupan di dunia nyata, anak perusahaan dari Take-Two ini akhirnya sukses menjadi sang pionir dari keberadaan genre tersebut.

Melalui kesuksesan Grand Theft Auto III hingga kini disusul oleh Grand Theft Auto V, Rockstar juga dikenal selalu sukses dalam menyajikan sejumlah terobosan yang bisa mempengaruhi perspektifmu dalam menikmati game-game bernadakan open world.

GTA VI sendiri telah mulai jadi hal yang nampak sangat diantisipasikan sekali oleh para penggemarnya. Dengan munculnya segudang rumor mengenai keberadaan hingga proses pengembangan game tersebut yang kini sedang digarap, Rockstar pun sekarang kabarnya telah resmi mengkonfirmasikan adanya suatu bentuk aktivitas yang harus mereka kerjakan di studionya.

Pertama kali ditemukan oleh pihak Playstation Universe, tengah dilaporkan bila Rockstar kini sedang sibuk mencari tambahan personel demi menyelesaikan proyek game open world baru mereka di konsol next gen. Dalam deskripsi lowongan kerjanya, di sana tertulis bahwa Rockstar sedang ingin mengembangkan suatu sistem animasi yang tergolong khusus atau rumit di dalam sebuah game open world. Sehingga mereka pun berharap bisa mencari orang-orang yang mampu mengoptimalkan sistem animasi tersebut untuk keperluan hardware generasi terbaru.

Pihak Rockstar tentu sama sekali tidak mau membocorkan tentang proyek game open world apa yang ingin mereka kerjakan ? Spekulasinya sendiri memang jauh lebih banyak mengarah ke GTA VI, terutama ketika mengingat rentang waktu perilisan GTA V yang kini sudah resmi menginjak usia 6 tahun.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bila Rockstar malah punya suatu pemikiran berbeda untuk mencoba menghidupkan kembali seri Bully 2 yang sempat layu, atau bahkan memporting Red Dead Redemption 2 di konsol PS5 maupun Xbox Scarlett. Dimana arah-arah tersebut mungkin saja menjadi suatu tebakan yang sedang dipikirkan oleh pihak Rockstar saat ini.

Baca Juga:  Bakal Ketat? Inilah Prediksi Grand Final MPL Season 4!

Leave A Reply

Your email address will not be published.