LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ditahan Imbang Malaysia 1-1, Timnas AOV Indonesia Menunggu Nasib

0

LokalGame.com  Timnas AOV Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan Malaysia di pertandingan terakhir grup B AOV Sea Games 2019. Hasil ini membuat posisi Indonesia menunggu keputusan karena ada tiga negara dengan poin sama yaitu Indonesia, Laos dan Malaysia.

Pada game pertama, Indonesia mengambil komposisi Hayate, Volkath, Ignis, Xeniel dan Florentino. Sementara Malaysia melawan dengan komposisi Valhein, Veres, Payna, Zill dan Yena.

Sadar bahwa ini merupakan match penentuan, kedua tim bermain ketat sejak awal permainan. Namun pada early game, Malaysia unggul dalam obektif tower dan juga kill dengan rotasi yang sangat bagus. Sementara pemain Indonesia bermain sabar dan membawa ke late game.

Pada mid game, para pemain Indonesia berhasil mengambil keunggulan pada menit ke-11 dengan bantuan Dark Slayer! Menukar 1 dengan 4 kill, akhirnya Indonesia berhasil unggul dalam fight serta melakukan satu push untuk menang 1-0 pada menit ke-12.

Lanjut ke game kedua, Indonesia yang butuh kemenangan untuk mengunci kemenangan mengambil Omen, Murad, Valhein, Baldum, Elsu. Sedangkan Malaysia mengambil Violet, Krizzik, Diaochan, Roxie dan Kriknak.

Dengan komposisi early yang kuat, Malaysia langsung bermain menekan para pemain Indonesia yang bermain dengan hero signature masing-masing. Tidak heran jika sejak early para pemain Malaysia unggul dalam hal kill dan objektif hingga mid game.

Namun keunggulan sejak early game, terus dipertahankan dan berhasil mengunci kemenangan pada menit ke 15. Hasil akhir 1-1 akhirnya menjadi poin terakhir bagi Indonesia dan Malaysia.

Hasil ini membuat kedudukan di grup B menjadi unik karena tiga negara teratas memiliki poin yang sama dan rekor yang sama. Indonesia, Laos dan Malaysia mencatat rekor satu kali menang dan dua kali kalah.

Untuk menentukan tim yang lolos, berdasarkan peraturan, akan dilihat dua tim dengan rata-rata catatan waktu untuk menentukan tie break.

Satu tim lainnya yaitu Singapura dipastikan tersingkir karena mengantongi tiga kekalahan dari ketiga negara lainnya.

Kami masih menunggu update resmi mengenai tim yang akan menjalani tie break dari grup B AOV Sea Games 2019.

Baca Juga:  Detroit: Become Human PS4 Tembus 3 Juta Kopi

Leave A Reply

Your email address will not be published.